• Jumat, 20 Mei 2022

Curhat di Medsos, Pengunjung Merasa Diperas Pedagang di Pantai Bagedur, Ini Kata Pihak Pengelola

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:53 WIB
Situasi wisata pantai Bagedur pada libur lebaran 2022. Para pengunjung curhat di medsos soal harga makanan dan minuman di warung warung Pantai Bagedur  (Tim Poros )
Situasi wisata pantai Bagedur pada libur lebaran 2022. Para pengunjung curhat di medsos soal harga makanan dan minuman di warung warung Pantai Bagedur (Tim Poros )

POROS.ID - Para pengunjung mengeluhkan mahalnya harga makanan dan minuman di wisata Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada libur lebaran tahun 2022 ini

Para netizen yang mengaku sudah berkunjung ke pantai Bagedur pada libur lebaran 2022 ini menilai, harga makanan dan minuman di beberapa warung di wisata Pantai Bagedur terlalu mahal, seperti harga kopi seduh Rp10 ribu per gelas dan harga bakso Rp25 ribu per mangkok

Padahal menurut mereka, harga kopi seduh di wilayah Malingping (di luar wisata pantai Bagedur) saat ini hanya kisaran Rp3 ribu hingga Rp5 ribu per gelas, sementara harga bakso kisaran Rp10 ribu sampai Rp15 ribu per mangkok.

Salah satu keluhan diungkapkan oleh pemilik akun Facebook @Ikoh II. Menurutnya, harga satu gelas kopi di warung pantai Bagedur Rp10 ribu dan harga bakso Rp25 ribu per mangkok.

Baca Juga: Perhatikan! Ada yang Beda Pada Tiket Masuk Pantai Bagedur Tahun 2022, Wisatawan Tidak Dilindungi Asuransi

"Wayahna budak ulah meres meres teuing, ja lain jeng urang kota ieuh (Mohon para pedagang jangan meras, karena bukan sama orang kota)," tulisnya, Jumat 7 Mei 2022.

Hal senada diungkapkan pemilik akun facebook @Lisda Rosdiana. Kondisi ini menurutnya akan membuat kapok para pengunjung.

Dia menyarankan kepada para pengunjung lainnya agar saat hendak jajan di warung di pantai pantai agar terlebih dulu menanyakan harga kepada pemilik warung.

"Biar gak kejebak harga pas bayar," katanya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X