• Jumat, 2 Desember 2022

Hasil PCR Wisatawan Asal Ukraina Tak Akurat, Sandiaga Uno Marah

- Minggu, 30 Januari 2022 | 13:16 WIB
Sandiaga Uno. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Twitter @sandiuno)
Sandiaga Uno. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Twitter @sandiuno)

POROS.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sesalkan hasil tes PCR terhadap wisatawan asal Ukraina yang akan berlibur di Bali tidak akurat.

Hal ini diketahu setelah Sandiaga Uno mendapat pengaduan dari wisatawan asal Ukraina yang akan berlibur di Bali tersebut melalui email yang dikirimkan ke Sandiaga Uno.

Diceritakan oleh Sandiaga Uno dalam akun twitter @sandiuno yang di unggah pada Sabtu, 29 Januari 2022, Sandiaga Uno mendapat laporan bahwa wisatawan asal Ukraina bersama anak perempuannya berencana untuk berlibur di Bali mendapat masalah.

Baca Juga: Faisal Basri: Ibukota Baru Ko Ada Pabrik Semen Baru, Dari China Lagi

Sebelum pergi ke Bali, tutur Sandiaga Uno, wisatawan asal Ukraina tersebut menjalanai masa karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Di hari terakhir karantina, sebelum wisatawan asal Ukraina meninggalkan hotel di Jakarta tersebut, mendapat kabar bahwa tes PCR mereka menunjukkan hasil positif.

Tidak percaya dengan hasil tes PCR menunjukkan hasil positif, wisatawan asal Ukraina memohon pertolongan agar bisa melakukan tes PCR ulang.

Baca Juga: Kenali Gejala OCD Sejak Dini Penderita, Faktor, Dan Pengobatannya.

"Sebagai wujud gerak cepat kami di Kemenparekraf untuk bangkitkan ekonomi dan menyelamatkan lapangan kerja di sektor pariwisata, kami berupaya untuk hadirkan keadilan sekaligus memberi kenyamanan bagi para wisatawan," cuit Sandiaga Uno

Jangan sampai ada wisatawan yang membawa kesan negatif lanjut Sandiaga Uno, karena ini tentunya akan mencoreng pariwisata dan nama baik Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berpetualang Menantang di Curug Gendang

Selasa, 20 Oktober 2015 | 00:06 WIB

Ujung Kulon

Kamis, 25 Juni 2015 | 16:28 WIB
X