• Minggu, 29 Januari 2023

NasDem Nyatakan WAJIB Mengusung Kader untuk Maju di Pilkada Lebak 2024

- Senin, 23 Mei 2022 | 18:26 WIB
Dedi Jubaedi menyatakan bahwa pada Pilkada Lebak 2024 mendatang, NasDem bakal mengusung kader terbaik untuk maju sebagai calon bupati (Tim Poros )
Dedi Jubaedi menyatakan bahwa pada Pilkada Lebak 2024 mendatang, NasDem bakal mengusung kader terbaik untuk maju sebagai calon bupati (Tim Poros )

 

POROS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi menyatakan bahwa pada Pilkada Lebak 2024 mendatang, pihaknya bakal mengusung kader terbaik untuk maju sebagai calon bupati

Mengusung kader maju di Pilkada Lebak 2024, tandas Dedi, bagi Partai NasDem merupakan sebuah keharusan alias wajib. Hal itu dilakukan agar restorasi perubahan dapat benar benar terwujud di Kabupaten Lebak.

Disinggung terkait siapa sosok yang layak diusung untuk maju di Pilkada Lebak 2024, ia mengatakan bahwa dirinya pun siap maju jika diberikan kepercayaan oleh Parpol.

Baca Juga: Viral, Ini Kata Bupati Pandeglang Irna Narulita Soal Video Viral Mobil Satpol PP Senggol Ambulans

"Secara pribadi saya siap maju dalam bursa Calon Bupati Lebak periode 2024-2029," tegas Dedi kepada wartawan, Senin 23 Mei 2022.

Namun demikian, kata Dedi, jika dalam perjalanan ada kader yang dianggap lebih mumpuni untuk maju di Pilkada Lebak 2024, maka ia pun siap legowo untuk mendukung kader Nasdem lainnya maju sebagai calon Bupati ataupun Wakil Bupati.

"Saya tegaskan bahwa 2024 Partai Nasdem Lebak wajib mengusung kader untuk maju di kontestasi Pilbup Lebak 2024. Ini adalah keharusan, restorasi perubahan harus benar - benar diwujudkan demi kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Lebak," tegasnya.

Baca Juga: Gegara Pengaruh Miras, Gadis 16 Tahun Digilir Tiga Pria di Kabupaten Serang, Korban Pusing Sebelum Dicabuli

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X