• Jumat, 20 Mei 2022

Pertemuan AHY-Airlangga Hartarto, Diakui Ada Peluang Golkar Koalisi dengan Demokrat

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:10 WIB
Pertemuan Airlangga Hartarto dengan AHY (Dok. Partai Demokrat)
Pertemuan Airlangga Hartarto dengan AHY (Dok. Partai Demokrat)

POROS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan Sabtu, 7 Mei 2022.

Dalam kunjungan ke rumah Dinas Airlangga Hartarto ini, AHY didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan. Pertemuan ini berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

AHY mengungkapkan, kunjungan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik secara pribadi antara AHY dan Airlangga.

Baca Juga: Curhat di Medsos, Pengunjung Merasa Diperas Pedagang di Pantai Bagedur, Ini Kata Pihak Pengelola

Selain itu, AHY dan istri juga ingin mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri secara langsung kepada Airlangga.

"Silaturahmi antar pemimpin, yang bersifat humanis dan kekeluargaan, akan membangun semangat yang baik ke depannya. Dan, ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik," kata AHY

Sementara terkait kemungkinan koalisi antara Demokrat dan Golkar, kata AHY, baik dirinya maupun Airlangga mengakui bahwa peluang itu selalu ada.

Baca Juga: Perhatikan! Ada yang Beda Pada Tiket Masuk Pantai Bagedur Tahun 2022, Wisatawan Tidak Dilindungi Asuransi

Sementara Airlangga Hartarto menegaskan, kebersamaan Golkar dan Demokrat sudah ada pengalamannya atau jejak rekamnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X