• Jumat, 20 Mei 2022

'Sumur Resapan Anies Cocok untuk Ternak Lele', Ini Kritik Pedas Ketua DPRD DKI Jakarta

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:57 WIB
Kritik pedas disampaikan lantaran menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, hingga kini sumur resapan Anies itu belum efektif untuk mencegah banjir. (Instagram Prasetyo)
Kritik pedas disampaikan lantaran menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, hingga kini sumur resapan Anies itu belum efektif untuk mencegah banjir. (Instagram Prasetyo)

POROS.ID - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi melontarkan kritik pedas. Ia menyarankan agar sumur resapan Anies Baswedan agar dijadikan Ternak Lele.

Kritik pedas disampaikan lantaran menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, hingga kini sumur resapan Anies itu belum efektif untuk mencegah banjir.

Bahkan Ketua DPRD DKI Jakarta, juga menyebut bahwa sumur resapan di Ibu Kota yang sering disebut sumur resapan Anies itu tidak direncanakan dengan baik. Sehingga menurutnya lebih cocok dijadikan Ternak Lele.

Baca Juga: 3 Fakta Video Bocah SMP 48 Detik Viral di TikTok, Link Video Viral Masih Diburu

Apabila sumur resapan Anies itu dijadikan ternak lele, maka kata Ketua DPRD DKI Jakarta, akan dapat menambah penghasilan masyarakat.

"Di sana itu aman betul sejak dahulu. Tapi sekarang dibolongin sama dia (Anies Baswedan) banyak sekali, lalu setelahnya ditinggal begitu saja," paparnya dikutip dari Antara, Rabu 26 Januari 2022

"Kalau saya, cocoknya ini untuk kerja sama dengan Dinas KPKP lalu masukkan lele di dalamnya, masyarakat yang jaga dan kasih makan, itu kan jadi pendapatan juga," imbuhnya.

Baca Juga: Oknum ASN Lempar Bom Molotov di Pendopo Bupati Ketapang Diamankan Polisi, Motif Sedang Didalami

Ketua DPR DKI Jakarta M Prasetyo menegaskan, persoalan banjir menurutnya tidak bisa selesai dengan sumur resapan, tetapi yang paling tepat adalah melaksanakan normalisasi dan naturalisasi sungai.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X