• Jumat, 20 Mei 2022

Anies Baswedan Undang Band Nidji Check Sound di JIS, Inikah Balasan Giiring? Lebih Sadis

- Minggu, 23 Januari 2022 | 09:34 WIB
Setelah Anies Baswedan undang band Nidji untuk Check Sound di JIS, Inikah Balasan Giiring? Lebih Sadis (Instagram Anies Baswedan)
Setelah Anies Baswedan undang band Nidji untuk Check Sound di JIS, Inikah Balasan Giiring? Lebih Sadis (Instagram Anies Baswedan)

POROS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum lama ini mengundang Band Nidji untuk check sound di Jakarta International Stadium (JIS). Inikah balasan Giring Ganesha?

Hal yang dinilai sebagai bentuk sindiran Anies Baswedan itu pun langsung mendapat Balasan dari vokalis Band Nidji terdahulu yang saat ini menjabat Ketum PSI, Giring Ganesha.

Beberapa hari setelah Anies Baswedan meng-undang band Nidji ke JIS, Giring membalasnya dengan mengunjungi pemukiman kumuh di sekitaran JIS.

Baca Juga: Fakta Terbaru Video Bocah SMP 48 Detik, Ceweknya Terlihat Jelas, Si Cowoknya Gak Kelihatan Kata Netizen

Serupa dengan yang dilakukan oleh band Nidji di JIS, Giring Ganesha pun melakukan "check sound" dengan menyanyikan sebuah lagu milik Band Nidji bersama warga.

Di akun Twitter pribadinya, Giring mengunggah beberapa foto bersama warga. Beberapa foto terlihat berlatar bangunan JIS.

Giring menyebut bahwa warga yang ditemuinya di pemukiman kumuh sekitaran JIS itu merupakan korban gusuran sebuah proyek.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Dua Pasien Omicron Meninggal Dunia, Kemenkes Catat Kasus di RI Capai 1000 Lebih

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," cuit Giring Ganesha, Sabtu 22 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X