• Kamis, 2 Desember 2021

Geger! Dua Calon Kades di Baksel Nyawer Saat Kampanye, Kasus di Muba Ini Wajib Dijadikan Pembelajaran

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Dua calon kades di Lebak Selatan, Banten diduga MY alias C (kanan) dan NA alias A (kiri) nyawer massa saat kampanye (Ist.)
Dua calon kades di Lebak Selatan, Banten diduga MY alias C (kanan) dan NA alias A (kiri) nyawer massa saat kampanye (Ist.)

POROS.ID - Fenomena bagi-bagi uang pada perhelatan pemilihan kepala desa masih kerap ditemui. Bahkan ada calon kepala desa yang berani secara terang-terangan melakukannya.

Seperti yang dilakukan dua calon kepala desa di Lebak Selatan, Banten. Keduanya secara terang-terangan bagi-bagi uang saat menggelar kampanye terbuka.

Belakangan diketahui, keduanya merupakan calon kepala desa dari dua kecamatan yang berbeda di Lebak Selatan, yakni diduga MY alias C dan NA alias A.

Baca Juga: 

Beredar Video Calon Kades Nyawer Saat Kampanye Terbuka, Diduga di Lebak

Pemda Lebak Kumpulkan 800 Lebih Calkades di Tengah PPKM Level 3, Inbup: Resepsi Nikah Maksimal 20 Undangan 

Rakyat Dilema Hadapi Pilkades di Tengah Pandemi, Saran dari Aktivis Ini Wajib Dicermati Pemda Lebak

Hal ini menjadi geger dan diperbincangkan masyarakat setelah video bagi-bagi uang yang dilakukan keduanya saat menggelar kampanye terbuka beredar di WA Grup.

Gaya bagi-bagi uang yang dilakukan oleh keduanya serupa, yakni melemparkan sejumlah pecahan uang kertas kepada massa kampanye sebanyak beberapa kali.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X