• Sabtu, 2 Juli 2022

Bentuk Koalisi, Empat Parpol Pastikan Lawan Tatu di Pilbup Serang

- Rabu, 19 Februari 2020 | 19:48 WIB

SERANG - Dinamika politik menjelang Pilkada Kabupaten Serang makin memanas, beberapa partai politik di Kabupaten Serang sudah membentuk koalisi untuk menjadi lawan kuat calon incumbent.

 

Sedikitnya ada empat partai yang saat ini membentuk koalisi dengan nama koalisi perubahan serang adil dan makmur. Ke empat partpol tersebut diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

 

Adanya koalisi perubahan serang adil dan makmur dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten Masrori, bahwa saat ini pihaknya sudah membentuk koalisi di empat partai. Dan koalisi itu sudah disepakati oleh masing-masing ketua Parpol ditingkatkan Provinsi.

 

"Kita bersepakat untuk membentuk koalisi serang adil dan makmur, termasuk didalamnya ada Gerindra dan insyallah pak desmon Gerindra bersama koalisi perubahan serang adil makmur," kata Masrori saat ditemui di Kantor DPW PAN Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu 19/2/2020.

 

Dalam koalisi itu, lanjut Masrori, masing-masing Parpol membawa nama calon bupatinya. termasuk PAN saat ini mengusung dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Serang setelah turun rekomendasi dukungan dari DPP.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X