• Sabtu, 2 Juli 2022

Pasca Debat Putaran Dua, TKD Pastikan Dukungan untuk 01 Meningkat di Banten

- Senin, 18 Februari 2019 | 00:24 WIB

SERANG - Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, Asep Rahmatullah memastikan, pasca debat putaran kedua ini, pemilih paslon Capres 01 Jokowi - Amin di Banten akan meningkat.

Didebat putaran kedua ini menurut Asep, masyarakat Banten akan melihat bahwa Jokowi begitu menguasai segala persoalan bangsa secara detail, dari hal yang kecil hingga hal-hal yang besar.

"Beliau begitu menguasai seluruh persoalan bangsa ini. Dari rangkaian debat season pertama sampai akhir, pak Jokowi begitu meyakinkan, bahwa beliau sangat layak untuk kita perjuangkan menjadi presiden di periode 2019 - 2024," kata Asep usai menggelar Nobar Debat Capres di salah satu Cafe di Kota Serang, Minggu 17/02/2019.

Asep optimistis, 17 April 2019 mendatang, Jokowi Maruf akan mendulang suara 70 persen di Banten. Terlebih, kata Asep,  partai koalisi pengusung Jokowi didominasi oleh partai-partai besar.

"Dukungan dari partai koalisi dan beberapa relawan, itu bisa mendorong suara pak Jokowi- Maeuf mencapai posisi 70 persen. TKD juga mengajak kepada masyarakat bahwa kampanye ini ajang pesta kegembiraan buat rakyat semua kalangan," kata Asep.

Untuk saat ini, lanjut Asep, meski belum signifikan, hasil survei Jokowi Maruf di Banten sudah mengalami kenaikan. "Dari survei yang terakhir sudah sedikit naik, Insya Alloh dengan beberapa bulan yang tersisa kami yakini akan naik." tukasnya [Red]

Editor: Administrator

Terkini

X