• Kamis, 2 Desember 2021

Lima Hanya Luka Ringan, Dua Siswa SMP Korban Tertimpa Atap Sekolah di Lebak Masih Dirawat

- Selasa, 23 November 2021 | 20:30 WIB
Sejumlah siswa SMP Negeri 1 Cibeber Lebak tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat akibat tertimpa atap sekolah yang ambruk (Tim Poros)
Sejumlah siswa SMP Negeri 1 Cibeber Lebak tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat akibat tertimpa atap sekolah yang ambruk (Tim Poros)

POROS.ID - Lima dari tujuh siswa SMP Negeri 1 Cibeber Kabupaten Lebak yang jadi korban Atap Sekolah Ambruk sudah dipulangkan dari Puskesmas karena hanya mengalami luka ringan. Hal itu diungkapkan Kadindik Lebak Wawan Ruswandi.

Sementara dua siswa SMP Negri 1 Cibeber masih menjalani perawatan di Puskesmas setempat. Kedua siswa yang masih di rawat itu tertimpa Atap Sekolah Ambruk saat sedang latihan seni, Selasa 23 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kadindik Lebak Wawan Ruswandi mengaku bahwa dirinya sudah menerima laporan ihwal atap di satu ruang  SMP Negeri 1 Cibeber, Kabupaten Lebak itu ambruk.

Baca Juga: Merinding Dengar Rintihan Sarah Minta Tolong, Istri Disiram Air Keras hingga Tewas oleh Sumi Sadis bin Biadab

Bahkan, kata Kadindik Lebak Wawan Ruswandi, ia pun sudah mendapat informasi terkait 7 siswa yang menjadi korban tertimpa Atap Sekolah Ambruk itu. Dua orang, kata Kadindik, masih menjalani perawatan di Puskesmas setempat.

"Infonya lima orang luka ringan," kata Kadindik dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa 23 November 2021 sore tadi.

Wawan Ruswandi pun mengakui bahwa ruangan yang ambruk itu sudah tidak layak digunakan, sehingga ia sempat meminta kepada pihak SMP Negeri 1 Cibeber agar menurunkan genting ruangan tersebut.

Baca Juga: Pengamat Nilai Habib Rizieq Semakin Bersinar Jelang Pilpres 2024, Iwan Fals Berkomentar

"Ruang Lab IPA yang ambruk, beberapa bulan lalu saya sempet ke sekolah itu juga, saya sempet minta gentingnya diturunkan, saya bilang jangan digunakan karena sudah gal layak," terangnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTM Sudah Berjalan Sepekan, Wagub Banten Lapor ke Wapres

Senin, 20 September 2021 | 00:28 WIB
X