• Minggu, 29 Januari 2023

Cabor Menembak Kembali Tambah 1 Medali Porprov, Atlet Berusia 13 Tahun Ini Dibanggakan Perbakin Pandeglang

- Jumat, 25 November 2022 | 19:47 WIB
Cesya Raindadasari, atlet menembak berusia 13 tahun yang berhasil meraih medali perunggu di kelas Air Rifle Benchrest individu putri. (Poros)
Cesya Raindadasari, atlet menembak berusia 13 tahun yang berhasil meraih medali perunggu di kelas Air Rifle Benchrest individu putri. (Poros)


POROS.ID - Cabang olahraga menembak meraih medali kedua di ajang Porprov VI Banten 2022 yang digelar di Kota Tangerang

Setelah sebelumnya berhasil meraih 1 medali perak di kelas Air Rifle Benchrest beregu putra. Kini atlet berusia 13 tahun yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP kembali berhasil meraih medali perunggu

Dia adalah Cesya Raindadasari. Berhasil meraih medali perunggu di kelas Air Rifle Benchrest individu putri.

Baca Juga: Cabor Menembak Sumbang 1 Medali untuk Kontingen Pandeglang di Ajang Porprov VI Banten

Ketua umum Perbakin Pengkab Pandeglang, Dedi Saefudin didampingi Wasekum Lukman Nulhakim dan Wakbid Prestasi Bambang shu menerangkan, Cesya merupakan atlet binaan langsung Perbakin Pengkab Pandeglang yang masih berusia 13 tahun.

"Sementara untuk kompetitornya merupakan atlet senior yang telah malang melintang di dunia menembak," katanya, Jumat 25 November 2022

Dedi Saefudin mengungkapkan, raihan medali kedua ini menurutnya, merupakan hasil perjuangan atlet yang tak kenal lelah dalam berlatih dan pengurus dalam membina atlet.

"Yang pasti tentunya hasil ini berkat doa doa alim ulama dan masyarakat Pandeglang," tukasnya ***

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X