• Minggu, 7 Agustus 2022

Mengalah Untuk Menang, PS Glow Resmi Tutup, Putra Siregar Memiliki Bisnis Fantastis, Apa Saja?

- Minggu, 24 Juli 2022 | 15:17 WIB
Intip bisnis fantastis Putra Siregar setelah resmi menutup PS Glow (Tangkap layar Instagram: @septiasiregar17)
Intip bisnis fantastis Putra Siregar setelah resmi menutup PS Glow (Tangkap layar Instagram: @septiasiregar17)

 

POROS.ID - Mengalah untuk menang, ungkapan inilah yang pantas ditunjukan pada Putra Siregar, perseteruan founder perusahaan kecantikan antara MS Glow dan PS Glow akhirnya menemukan titik terang.

Hal ini terungkap dari postingan akun Instagram Septia Siregar yang menyebut, suaminya Putra Siregar mengungkapkan jika perusahaan kecantikannya, PS Glow resmi tutup dan tidak akan melanjutkan produksi kembali.

Lantas benarkah imbas PS Glow resmi tutup berdampak pada suami Septia Siregar dan mengalami kerugian besar? Berikut intip bisnis fantastis yang dimiliki Putra Siregar di bawah ini.

Baca Juga: Mengundang Gelak Tawa Netizen, Lihat Foto Wajah Lucinta Luna Tempo Dulu Sebelum Oplas

PS Glow resmi tutup sebagai buntut dari perseteruannya dengan Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Putra Siregar yang kini masih menjalani masa hukumannya di balik jeruji penjara, melalui surat yang dititipkan pada sahabatnya, Anji Manji meminta Septia Siregar menutup PS Glow.

“Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan Pstore Glow”, tulis Putra Siregar dikutip Poros.id dari akun Instagram Septia Siregar pada Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga: Ada Apa Dunia Hiburan Indonesia, Kembali, Cupi Cupita dan Bintang Bagus Dikabarkan Cerai, Netizen: Aneh Banget

Kendati demikian, sosok Putra Siregar dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis fantastis dan banyak usaha di beberapa bidang.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X