• Minggu, 7 Agustus 2022

Bikin Haru, Putra Siregar Beri Pesan Menyentuh Untuk Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Isinya Apa?

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:18 WIB
Putra Siregar ingin menutup PS Glow dan berdamai dengan MS Glow (Tangkap layar Instagram: @septisiregar17)
Putra Siregar ingin menutup PS Glow dan berdamai dengan MS Glow (Tangkap layar Instagram: @septisiregar17)

POROS.ID - Perselisihan antara dua perusahaan kecantikan PS Glow dan MS Glow nampaknya terus menjadi polemik dan kian memanas belakangan ini.

Namun ada yang mengejutkan dari konflik kedua founder tersebut, nyatanya, Putra Siregar yang merupakan pemilik perusahaan PS Glow beri pesan menyentuh untuk Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Melalui unggahan Instagram sang istri, Septia Siregar terlihat ada dua surat yang ditulis oleh Putra Siregar yang ditunjukan pada pihak MS Glow.

Baca Juga: Selain Pernah Tes Pramugari, Intip Potret AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Diisukan dekat Irjen Ferdy Sambo

Diketahui awal perseteruan, bermula saat Putra Siregar akan melakukan launching merk produk kecantikan miliknya, yakni PS Store Glow di media sosial.

Namun, Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, selaku founder dari MS Glow melaporkan terkait merk dagang PS Glow pada Agustus 2021, yang terkesan hampir mirip.

Dalam perjalanannya, laporan Shandy Purnamasari disebutkan, sudah naik ke tahap penyidikan pada 29 September 2021.

Baca Juga: Mengejutkan, Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dari Verrell Bramasta, Ternyata Gegara ini!

Namun, Ditjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham menerima permohonan banding dari pihak PS Glow dan menerbitkan sertifikat merk dagang PS Glow.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X