• Sabtu, 2 Juli 2022

Tangis Pilu Mamah Erni, Ibunda Marissya Icha dan Irene, Terkait Perseteruan Dua Bersaudara : Kamu Anak Baik

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:53 WIB
Mamah Erni, buka suara terkait perseteruan kedua anaknya, Marissya Icha dan Irene (Tangkap layar Kanal YouTube: Uya Kuya TV)
Mamah Erni, buka suara terkait perseteruan kedua anaknya, Marissya Icha dan Irene (Tangkap layar Kanal YouTube: Uya Kuya TV)

POROS.ID - Semakin panas perseteruan dua bersaudara antara Marissya Icha dan Irene, bak petir di siang bolong.

Bagaimana tidak, sosok Kakak kandung yang awalnya membela sang adik atas kisruh bersama mantan suami, kini Irene balik arah membela dan masuk kubu Safir.

Hal ini tentunya, dilihat dan ditanggapi juga oleh ibunda mereka, dengan tangis pilu mamah Erni, yang berusaha menjelaskan keperibadian kedua anaknya dihadapan Uya Kuya.

Baca Juga: Body Seksi Aura Kasih Tak Terbantah Oleh Kaum Adam, Ini Buktinya.

Setelah kasus ini menjadi runcing dan menjadi bahan konsumsi publik, dari gugatan hak gono gini yang dilayangkan mantan suami Marissya Icha, hingga muncul nama Irene Kakak Kandung yang membongkar aib adiknya tersebut.

Terbaru, dalam live YouTube Uya Kuya TV, baru-baru ini, muncul sosok ibunda kedua mereka, yakni mamah Erni yang membuka sifat dan karakter kedua mereka.

Baca Juga: Awas, Jika Ada Permintaan Aktivasi Ulang WhatsApp, Indikasi Diretas dan Digunakan Modus Penipuan, Cek Faktanya

Dalam bincangnya, mamah Erni jelas mengungkapkan sangat perihatin atas apa yang menimpa kedua anaknya tersebut dan merasa shock dan sedih melihatnya.

Terlepas masalah yang saat ini di hadapi Marissya Icha bersama mantan suami, mamah Erni hanya menekankan pada Irene agar melihat kembali apa yang ia pernah ucapkan ke publik bahwa itu sangat keliru besar.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X