• Minggu, 7 Agustus 2022

Rumah Dikepung Polisi, Nikita Mirzani ke Deddy Corbuzier: Tanggung Jawab!

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:02 WIB
Nikita Mirzani bawa nama Deddy Corbuzer, terkait pengepungan rumahnya oleh polisi (Tangkap layar Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani bawa nama Deddy Corbuzer, terkait pengepungan rumahnya oleh polisi (Tangkap layar Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

POROS.ID - Kediaman artis Nikita Mirzani baru-baru ini didatangi oleh pihak Kepolisian dari jajaran Satreskrim Polresta Serang Kota, 15 Juni 2022.

Maksud kedatangan petugas ke rumah Nikita Mirzani diketahui untuk menjemputnya lantaran dianggap mangkir berkali-kali dari panggilan yang sudah diberikan.

Namun ada yang menghebohkan warganet, pasalnya, pasca pengepungan ruamahnya oleh polisi, nama Deddy Corbuzier disebut sebut oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Usai Hajar Nepal 7-0 Tanpa Balas

Dalam unggahan  Instagram Story-nya, ia menyebut nama Deddy Corbuzier untuk bertanggung jawab atas pengepungan petugas di rumahnya.

"Om Deddy, ini kayaknya gara-gara aku abis podcast di om Deddy kemarin. Terus jam 3 subuh aku digrebek polisi," ungkap Nikita Mirzani di Instagram Storynya.

Baca Juga: 34 DPW Partai NasDem Bakal Usulkan Nama-nama Capres di Rakernas

"Tanggung jawab! hehe," tegas ibu anak dari 3, diakhiri dengan tawa.

Diketahui, pihak Kepolisian dari Satreskrim Polresta Serang Kota, berniat jemput paksa Niktita Mirzani di kediamannya Pesangrahan Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X