• Selasa, 9 Agustus 2022

Polresta Serang Kota, Jemput Paksa Nikita Mirzani Usai Berkali-Kali Mangkir, Kasus Apa?

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:02 WIB
Satreskrim Polresta Serang Kota diduga jemput paksa Nikita Mirzani (Tangkap layar Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)
Satreskrim Polresta Serang Kota diduga jemput paksa Nikita Mirzani (Tangkap layar Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

POROS.ID - Pihak Kepolisian dari Satreskrim Polresta Serang Kota, diduga jemput paksa, Artis Niktia Mirzani di kediamannya Pesangrahan Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Banten dalam rilisnya melalui unggahan Instagramnya, hal itu dilakukan lantaran Nikita Mirzani Berkali-kali mangkir dari pemanggilan resmi oleh penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Tentunya, upaya jemput paksa harus dilakukan oleh petugas polisi terhapat Nikita Mirzani.

Baca Juga: Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Usai Hajar Nepal 7-0 Tanpa Balas

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan. Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir beberapa kali dari pemanggilan resmi penyidik," ungkap Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu 15 Juni 2022.

Belum diketahui pasti kasus yang menjerat artis anak tiga tersebut. Namun, Nikita Mirzani diduga dilaporkan ke Polresta Serang Kota atas dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukannya, menyoal kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Duel Tinju: Barbie Kumalasari Menang, Menyusul Nikita Mirzani Melawan Dinar Candy, Holywings Sport Show HSS 2

Sebelnya, Nikita Mirzani sendiri membagikan rekaman cctv dalam unggahan Instagram pribadinya dan mengaku rumah-nya dikepung polisi sejak dini hari tadi Rabu 15 Juni 2022.

Dalam penuturan yang ia bagikan melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengaku, petugas polisi hendak melakukan penangkapan kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X