• Jumat, 20 Mei 2022

Menuai Hujatan, Deddy Corbuzier Akhirnya Meminta Maaf dan Menghapus Video Podcast Pasangan Gay Ragil-Fredrik

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:36 WIB
Deddy Corbuzier minta maaf dan hapus konten dengan Pasangan Gay, Ragil Mahardika (Tangkap layar: Kanal YouTube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier minta maaf dan hapus konten dengan Pasangan Gay, Ragil Mahardika (Tangkap layar: Kanal YouTube Deddy Corbuzier)

POROS.ID - Deddy Corbuzier menghapus unggahan video podcast dengan pasangan Gay, Ragil Mahardika dan Fredrik Vollert. Deddy Corbuzier pun minta maaf.

Hal itu dilakukan karena banyaknya hujatan netizen dan beberapa ormas atas podcast yang mereka tampilkan dan di upload di Kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa hari yang lalu.

Sebagai tindak lanjut atas permintaan maafnya, Deddy Corbuzier memutuskan untuk menghapus video podcast bersama pasangan Gay tersebut, dari kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Pernyataan Sikap DPD KNPI Banten untuk Penjabat Gubernur Banten, Awas! Nomor 7 Jangan Diabaikan

Permintaan maaf ini, ia tegaskan dalam akun Instagram miliknya yang diambil dari podcast ia dengan Gus Miftah.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulis Deddy mengawali di caption unggahan terbaru di Instagram, Selasa 10 Mei 2022.

Deddy Corbuzier, memperjelas kembali sikapnya, jika dirinya tidak pernah bermaksud melakukan kampanye LGBT di Indonesia lewat konten yang dibuat dengan pasangan Gay tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste U 23 SEA Games, Grup A, Selasa 10 Mei 2022, 19:00 WIB

Deddy Corbuzier hanya berniat memberi tahu publik bahwa memang ada dan maraknya fenomena LGBT di dunia, termasuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X