• Minggu, 7 Agustus 2022

Rose BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19, Beberapa Jadwal Harus Dibatalkan

- Selasa, 1 Maret 2022 | 16:23 WIB
Rose BLACKPINK dikabarkan Positif Covid - 19, beberapa jadwal Girlband asal Korea Selatan dibatalkan  (Tangkap layar Instagram: @roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK dikabarkan Positif Covid - 19, beberapa jadwal Girlband asal Korea Selatan dibatalkan (Tangkap layar Instagram: @roses_are_rosie)

 

POROS.ID - Rose BLACKPINK terkonfirmasi terpapar Positif Covid - 19 setelah menjalani tes PCR. Akibatnya, beberapa jadwal harus dibatalkan oleh Girlband asal Korea tersebut.

Kabar mengenai terpaparnya Positif Covid - 19 yang di alami Rose BLACKPINK, hal ini langsung dikabarkan oleh agensinya, YG Entertaiment melalui pernyataan resminya.

"Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan Positif Covid - 19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari," tulis pihak agensi yang dilansir dari Allkpop, Selasa 1 Maret 2022

Baca Juga: Kemensos RI Buka Pendaftaran Pendamping PKH 2022 untuk Lulusan D3, Cek Syarat dan Kualifikasi

Jelas hal ini memberikan dampak besar terkait agenda dan jadwal  Girlband BLACKPINK yang sudah ada, terpaksa sebagian jadwal harus dibatalkan.

"Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan," sambungnya.

Berbeda dengan tiga personil BLACKPINK lainnya, Jisso, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif dari Covid-19, setelah melakukan tes PCR.

YG Entertainment menyatakan juga, bahwa dari semua anggota BLACKPINK seluruhnya telah mendapatkan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X