• Kamis, 7 Juli 2022

Setelah Video Yang Terdalam Viral, Band NOAH Luncurkan Video Bintang Di Surga. Netizen: Fenomenal!

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:33 WIB
Anya Geraldine dalam Video Musik remake Bintang Di Surga (Poros.id/APN)
Anya Geraldine dalam Video Musik remake Bintang Di Surga (Poros.id/APN)

POROS.ID- Pasca viralnya video musik remake dengan judul "Yang Terdalam" dalam berbagai versi, Grup Band NOAH kembali merilis video musik remake terbaru dari "Bintang di Surga".

Penanyangan video musik remake lagu-lagu ini, merupakan rangkaian aktivitas Grup Band NOAH mengeluarkan album "Second Chance: Taman Langit" pada Jumat, 7 Januari 2022.


Video musik remake ini, bukan hanya sekadar reka ulang adegan dari versi sebelumnya,namun juga mengusung konsep sains fiksi alias sci-fi.Itu terlihat dengan menambahkan kehadiran hologram, drone, hingga robot.

Banyaknya unsur teknologi yang tersematkan dalam video musik remake terlihat melalui pengambilan gambar yang membuat kesan video musik remake ini seolah sebuah film action Hollywood.

Baca Juga: Tonton Melalui Link Ini, Serial Layangan Putus Episode 8B Tayang Malam Minggu, Kinan Penjarkan Aris dan Lydia

Sementara dalam video sebelumnya saat masih bernama Peterpan, adegan video tersebut menjelaskan misi penyelematan seseorang oleh tokoh yang diperankan oleh Ariel. Video musik remake ini seolah memberi penguatan pesan dari makna lagu tersebut.

Dalam video musik remake Bintang di Surga, NOAH berhasil menggaet aktor muda Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk berperan menjadi tokoh utama. Tak ayal video musik remake ini, mendapat komentar positif dari netizen.

"Fenomenal", ujar netizen dengan akun Lig*** dalam komentar nya di kanal Youtube Noah Official seperti yang dikutip Poros.id pada 08 Januari 2022.

"Amazing!", timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Tuai Pujian Penggemar, Lagu Single Taehyung BTS Tembus Enam Juta Viewers

Halaman:

Editor: Achmad Puariesthaufani

Sumber: NOAH Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X