• Sabtu, 2 Juli 2022

Masuk Destinasi Wisata Favorit di Lebak ini Gratis, Berikut 8 Keistimewaan Pantai Bagedur

- Minggu, 14 November 2021 | 16:12 WIB
Destinasi wisata favorit di Lebak Pantai Bagedur. Masuk ke pantai yang memiliki banyak keistimewaan ini saat ini gratis (Facebook ARR)
Destinasi wisata favorit di Lebak Pantai Bagedur. Masuk ke pantai yang memiliki banyak keistimewaan ini saat ini gratis (Facebook ARR)

POROS.ID - Kabar gembira buat para wisatawan penyuka destinasi Wisata Favorit ini. Masuk ke Pantai Bagedur Kabupaten Lebak saat ini gratis alias tidak dipungut retribusi. Yang penting diketahui, pantai ini juga memiliki banyak keistimewaan.

Pantai Bagedur merupakan salah satu destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Lebak, tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Wisatawan yang hendak berkunjung, saat ini gratis, tidak dipungut biaya.

Pantai Bagedur ini memang paling banyak diminati wisatawan karena memiliki sederet keistimewaan. Bahkan pada libur hari raya (sebelum pandemi), pengunjung Pantai Bagedur ini bisa mencapai ribuan per hari.

Baca Juga: Tangki Kilang Minyak Cilacap Kembali Terbakar, Tahun Ini Sudah Terjadi Dua Kali

Bagi para pengunjung yang ogah bayar retribusi, tidak usah lagi mencari jalan tikus untuk masuk ke Pantai Bagedur, karena saat ini gratis atau tidak dipungut biaya masuk.

Kepastian masuk obyek wisata Pantai Bagedur gratis itu diketahui setelah kepala desa setempat membuat surat imbauan tentang peniadaan pungutan masuk Pantai Bagedur.

Dalam surat yang ditanda tangani Kepala Desa Sukamanah, Alek, Minggu 14 November 2021, disampaikan bahwa pungutan tiket masuk ke wisata Pantai Bagedur untuk sementara dihentikan atau ditiadakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga: 4 Oknum Pegawai BPN Lebak 'Ngampak' Biaya SHM Terjaring OTT, Bidang Kerja Bersentuhan Langsung dengan Kades

"Dan bilamana masih ada oknum yang melakukan pungutan, maka termasuk kegiatan pungli. Dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku," tulis Alex dalam surat imbauan resmi itu.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waw, Ternyata Ini Dia Fakta Efektivitas Vaksin Booster

Minggu, 13 Februari 2022 | 16:07 WIB

WHO: Pandemi Covid 19 Mungkin Berakhir Tahun 2022 Ini

Minggu, 13 Februari 2022 | 15:03 WIB
X