• Rabu, 27 Oktober 2021

Mantan Pasutri Ribut di Kantor Pengadilan, Momen Haru Saat Ibu Hanya Bisa Peluk Anaknya 10 Detik

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:41 WIB
Viral video mantan Pasutri rebutan anak di salah satu kantor Pengadilan agama, ibu dilarang memeluk anaknya oleh mantan suami (Tangkap layar Fb Rias Jelita)
Viral video mantan Pasutri rebutan anak di salah satu kantor Pengadilan agama, ibu dilarang memeluk anaknya oleh mantan suami (Tangkap layar Fb Rias Jelita)

POROS.ID - Sebuah video yang menunjukkan perseteruan mantan pasangan suami istri (pasutri) viral di media sosial. 

Vidieo ini menuai sorotan warganet hingga dibagikan puluhan ribu kali lantaran ada pemandangan yang cukup menyedihkan.
 
Seorang ibu mengaku sudah tidak bertemu dengan anaknya selama tiga tahun. Nahas, sekalinya bertemu dia dihalang-halangi oleh mantan suami saat hendak memeluk buah hatinya itu.
 
 
Dilansir Poros.id dari akun facebook Rias Jelita yang diunggah pada 8 Oktober 2021. Sebuah video yang menunjukkan pemandangan haru itu sudah dibagikan 6.112 kali.
 
Sementara pada postingan akun facebook lain, yaitu akun TikTok Viral Gadis Manis yang juga diunggah 8 Oktober 2021, sudah dibagikan sebanyak 17.104 kali.
 
Di awal video, terlihat seorang ayah dan anaknya sekira berusia 10 tahun tengah duduk di sebuah kursi bagian depan kantor pengadilan agama.
 
Tak lama berselang, datang seorang ibu muda melambaikan tangan kepada anak itu. Sang anakpun spontan bangkit dari tempat duduknya guna menghampiri sang ibu.
 
 
Namun baru saja sekitar dua langkah menggerakkan kakinya, si anak langsung dipegang dan dihalangi oleh ayahnya.
 
Si ibu pun terus memkasa untuk dapat memeluk anaknya itu. Di lain sisi, mantan suaminya terus bersikeras menghalangi.
 
Alhasil, aksi saling tarik menarik anak antara mantan pasutri itupun berlangsung sekitar 40 detik, hingga para petugas pengadilan agama melerainya.
 
Setelah dilerai oleh para petugas, akhirnya sang ibu pun mendapatkan kesempatan terindah itu. Sambil menangis tersedu-sedu, dia terus memeluk buah hatinya.
 
 
Namun baru saja sekitar 10 detik, sang ayah kembali menarik anak itu dan membawanya pergi meninggalkan kantor pengadilan agama.
 
Dalam postingannya itu, akun Rias Jelita yang diduga merupakan orang yang ada dalam video itu menuliskan bahwa dirinya sudah tiga tahun tidak dapat bertemu dengan anak-anaknya.
 
Tonton Videonya di KLIK
 
"jgnkan jumpa nk call atau whatsapp pun x boleh (Jangankan bertemu, mau telepon atau WhatsApp pun tidak boleh," tulisnya.
 
Namun pada hari ini, lanjut Rias Jelita, kemenangan menghampirinya. Lantaran Mahkamah (pengadilan agama) menghadirkan anaknya itu guna dimintai keterangan. 
 
 
Meski hanya sekejap, pelukan sayang terhdap anaknya itu, merupakan hal terindah dalam hidupnya yang damba-dambakanya selama tiga tahun.
 
"hari ni dpt mahkamah minta keterangan anak2, Dpt la tgk anak2, nk pegang peluk sekejap pun x boleh (hari ini pengadilan meminta keterangan anak-anak, mau pegang peluk sekejap pun tidak boleh," imbuhnya.
 
Masih dalam postingan itu, Rias Jelitan menuding mantan suaminya itu telah membeli undang-undang atau bermain di pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak.
 
 
"Hari ni kau masih menang, kau masih berjaya dgn menindas org. Kau boleh menang di mahkamah dunia ni, ingat setiap kejahatan pasti ada balasan," ucapnya.***

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendes Rekomendasikan BUMDes Ini Jadi Percontohan

Sabtu, 25 September 2021 | 12:34 WIB
X