• Kamis, 2 Desember 2021

Si Cantik dari Papua Sabet Medali Emas di PON XX Tanpa Dukungan Pacar, Putus 2 Minggu Sebelum Bertanding

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:51 WIB
Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda saal Papua yang berhasil meraih medali emas (IG Dinda Salsabila)
Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda saal Papua yang berhasil meraih medali emas (IG Dinda Salsabila)

POROS.ID - Motivasi dan dukungan dari orang terdekat dan spesial seperti pacar dapat menyemangati keberhasilan seseorang untuk mencapai sebuah tujuan.

Terlebih saat bertanding di ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON), bagi sebagian atlet yang masih lajang, tentu dukungan dari orang-orang terdekat seperti pacar sangat diperlukan agar memiliki semangat membara.
 
Baik dukungan itu ditunjukkan melalui sikap nyata dengan ikut hadir di arena pertandingan, atau dengan kata-kata penyemangat jika tidak bisa hadir menyaksikan.
 
 
Namun hal ini tidak berlaku bagi Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda asal Indonesia tengah, Papua peraih medali emas di ajang PON XX.
 
Wanita berparas cantik berusia 18 tahun yang disebut-sebut mirip aktris Raline Shah itu, mampu menorehkan prestasi dan berhasil menyita perhatian publik meski tanpa mendapat motivasi dukungan dari pacar.
 
Dihubungi Poros.id melalui Direct Message (DM) Instagram pribadinya Kamis 7 Oktober 2021, semula Dhinda mengaku tidak memiliki pacar. Iapun mengisyaratkan bahwa untuk saat ini pacaran tidak terlalu penting baginya.
 
 
"Iyah saya gak punya pacar. Kenapa harus punya pacar?" katanya.
 
Namun kemudian ia mengakui bahwa dua pekan menjelang bertanding di ajang PON XX, Dhinda mengaku putusan dengan pacarnya.
 
"Saya sudah putus kaka. Dua Minggu sebelum saya lomba," ucap Dhinda.
 
 
Keberhasilan dirinya di ajang PON ini, tambah Dinda, tidak terlepas dari dukungan dan doa banyak pihak, para pelatih, masyarakat Papua, terutama dukungan dan doa dari keluarga dan orang tua.****

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X