• Sabtu, 2 Juli 2022

Pedagang Ikan Ditangkap Polisi Saat Beli Sabu di Serang, Transaksi Tak Bertemu Penjual, Tapi Begini Caranya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:56 WIB
Barang bukti sabu yang dibeli oleh seorang pedagang ikan di Serang (Bidhumas Polda Banten )
Barang bukti sabu yang dibeli oleh seorang pedagang ikan di Serang (Bidhumas Polda Banten )


POROS.ID - Seorang pedagang ikan di Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang diamankan personel Satresnarkoba Polres Serang di area SPBU Cimiung tepatnya di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Pedagang ikan LI alias Awek (32) ditangkap bersama DE (27) rekannya yang masih satu kampung usai memungut sabu yang di pesannya pada Selasa (21/6).

Kasatresnarkoba Iptu Michael K Tandayu mengatakan keduanya diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Duh! Pejabat Inspektorat Lebak Malah Saling Lempar Saat Ditanya Soal Hasil Audit Keuangan Desa

"Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ia curiga melihat kedua tersangka mondar-mandir di area SPBU," kata Michael saat ditemui pada Kamis, 23 Juni 2022

Setelah mendapat laporan tersebut, personil Unit 2 yang dipimpin Ipda Rian Jaya Surana langsung bergerak ke lokasi yang dilaporkan warga.

“Saat petugas mendatangi TKP, petugas melakukan pengintaian disekitar SPBU kemudian kedapatan kedua pelaku terlihat mondar-mandir sambil mengorek-ngorek sesuatu di tanah. Karena gerak-gerik kedua tersangka mencurigakan maka petugas langsung mendekati dan menggeledah tersangka, petugas menemukan 1 paket sabu dari saku celana Awek dan langsung mengamankan kedua tersangka ke Polres Serang,” terang Michael

Baca Juga: Geger Diceraikan Suami Angga Wijaya, Dewi Perssik Minta Syarat Ini

Dalam pemeriksaan Michael menjelaskan tersangka mengaku membeli sabu dari sesorang berinisial W warga Kecamatan Walantaka yang sekarang di tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) namun ia tidak mengetahui lebih jauh karena transaksinya pun tidak dilakukan secara langsung.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X