• Sabtu, 2 Juli 2022

Pria di TTU Dikeroyok Usai Kencan dengan Wanita yang Dipesan Lewat Aplikasi MiChat, Ini Penyebabnya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 21:28 WIB
Tak bayar Open BO lewat Aplikasi MiChat, pria hidung belang dikeroyok (Dokumen foto: Pixabay)
Tak bayar Open BO lewat Aplikasi MiChat, pria hidung belang dikeroyok (Dokumen foto: Pixabay)

POROS.ID - Tragis dan pilu, seorang pria hidung belang dikeroyok usai berkencan dengan seorang wanita yang dipesannya lewat aplikasi MiChat.

Diketahui, aksi pengeroyokan terhadap pria hidung belang tersebut dilakukan di daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), pada Sabtu 14 Mei 2022

Diketahui, pria tersebut berinisial G menjadi korban tindak pidana pengeroyokan usai berkencan dengan wanita yang dipesannya melalui aplikasi MiChat.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Liverpool, Premier League, Rabu 18 Mei 2022, Prediksi Head to head dan Skor

Dilansir dari unggahan akun Instagram @kabarnegri pada Selasa 17 Mei 2022, kejadian ini bermula saat korban memesan cewek lewat aplikasi online MiChat, lalu terjadi kesepakatan harga antara keduanya.

Dalam kesepakatannya, mereka setuju di angka Rp 400 ribu, kemudian korban pun bertemu dengan wanita tersebut lalu berhubungan badan.

Namun setelah berhubungan badan, G diduga ingkar janji karena tidak mau membayar sesuai harga yang telah disepakati.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan, Ini Doa Andika Hazrumy untuk Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres TTU lptu Fernando Oktober saat dikonfirmasi awak media pada Minggu 15 Mei 2022 malam.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X