• Sabtu, 2 Juli 2022

Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma Ditangkap dan Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Ini Kasusnya

- Kamis, 21 April 2022 | 05:07 WIB
Adik Indra Kenz ditahan di rutan Bareskrim Polri  (Pixabay )
Adik Indra Kenz ditahan di rutan Bareskrim Polri (Pixabay )

 

POROS.ID - Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma ditangkap dan kemudian ditahan di rutan Bareskrim Polri untuk 20 hari ke depan.

Sebagaimana diketahui, Indra Kenz sendiri merupakan tersangka dugaan penipuan investasi binary option melalui aplikasi Bonomo. Apakah Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma ini ditahan dan ditangkap dalam kasus yang sama?

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Brigjen Pol. Whisnu Kesuma, mengungkapkan, penahanan terhadap Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma dilakukan setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap Nathania pada Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Nama Penerima Bansos PKH, BPNT dan BLT DD Agar Dipampang di Kantor Desa, Ini Tujuannya Kata Bupati Lebak

Ia membeberkan, dari hasil penyidikan, adik Indra Kenz berperan sebagai orang yang menandatangani dokumen pembelian rumah di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang dibeli oleh tersangka, Indra Kenz

Whisnu menerangkan, tersangka adik Indra Kenz, Nathania Kesuma diduga menerima aliran dana dari Indra Kenz sebanyak Rp9,4 miliar

"Sudah ditahan," kata Whisnu dikutip dari Antara, Kamis 21 April 2022

Baca Juga: Luka Lebam, Driver Shopee Food Pasrah Dibegal karena Takut Jadi Tersangka, Ini Fakta yang Sebenarnya

Whisnu menambahkan bahwa adik Indra Kenz tersebut ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan Vanessa Khong, dan Rudiyanto Pei, ayah dari Vanessa Khong.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X