• Sabtu, 2 Juli 2022

Peringatan Kapolsek Malingping ke Penjual Miras: Jangan Jual Lagi, Meresahkan dan Pemicu Tindak Kejahatan

- Senin, 18 April 2022 | 04:28 WIB
Dua warung penyedia Miras di yang berlokasi di Desa Rahong dan Desa Malingping Selatan saat dirazia petugas. Kapolsek beri peringatan kepada penjual (Dok. Polsek Malingping )
Dua warung penyedia Miras di yang berlokasi di Desa Rahong dan Desa Malingping Selatan saat dirazia petugas. Kapolsek beri peringatan kepada penjual (Dok. Polsek Malingping )

POROS.ID - Kapolsek Malingping Polres Lebak, Kompol Gunarto Trio, memberikan peringatan kepada dua penjual minuman keras (miras) yang tercyiduk saat petugas menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu 16 April 2022 malam.

Selain mengimbau untuk tidak berjualan lagi, Kapolsek pun mengingatkan akan dampak negatif dari miras. Menurutnya, selain meresahkan masyarakat, minuman keras juga dapat jadi pemicu terjadinya Tindak Kejahatan

"Kami himbau kepada penjual minuman keras (miras) agar tidak menjualnya kembali, karena itu akan meresahkan, tidak sedikit seseorang melakukan kejahatan bermula dari dia konsumsi miras." kata Kapolsek melalui keterangan tertulis, Minggu 17 April 2022.

Baca Juga Berita Dampak Miras: Akibat Pengaruh Miras, FS Tikam Dirver Ojol Hingga Tewas, Dipicu Hal Sepele

Kapolsek menjelaskan, dalam operasi KRYD yang dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Malingping AKP Heri Supriadi, Sabtu 16 April 2022 malam, petugas berhasil menyita sebanyak 38 botol miras berbagai jenis dari dua warung yang berlokasi di Desa Rahong dan Desa Malingping Selatan.

"Miras yang kita sita dari dua warung, diantaranya warung inisial "E" yang beralamat di Kampung Cikeusik Masjid Desa Malingping selatan, dan dari warung inisial "D" yang beralamat di Kampung Jalan Baru Desa Rahong Kecamatan Malingping," terangnya.

Sebagi informasi, dalam gelaran operasi KRYD itu, Polsek Malingping Polres Lebak bersama sama dengan petugas TNI dari Koramil 0313/Malingping dan Sat Pol PP Kecamatan Malingping. ***

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X