• Sabtu, 2 Juli 2022

Laporan KMSB Soal Dugaan Korupsi Honor Pamdal dan OB Diproses Kejati Banten, Mahasiswa Desak Segera Periksa RA

- Kamis, 14 April 2022 | 21:09 WIB
Kejati Banten mengklaim laporan KMSB soal dugaan korupsi honor Pamdal dan OB Setwan Kota Serang tengah diproses (Pixabay )
Kejati Banten mengklaim laporan KMSB soal dugaan korupsi honor Pamdal dan OB Setwan Kota Serang tengah diproses (Pixabay )

POROS.ID - Laporan Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) soal dugaan kasus korupsi honor Pamdal dan OB di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Serang menjadi perhatian serius Kejati Banten

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kasi Penkum Kejati Banten, Ivan Hebron Siahaan. Menurutnya, proses penanganan kasus dugaan korupsi honor Pamdal dan OB di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Serang sedang berjalan

Meski tidak menyebutkan jadwal, Ivan Hebron memastikan bahwa penyidik Kejati Banten akan melakukan pemanggilan terhadap beberapa pihak terkait dugaan kasus tersebut guna dimintai keterangan.

Baca Juga: Sempat Masuk DPO Kasus Pengeroyokan Ade Armando, Kini Abdul Manaf Dinyatakan Bukan Pelaku, Begini Kata Polisi

"Yang jelas, kasus ini menjadi perhatian kami. Prosesnya sedang berjalan, cuma prosesnya seperti apa, ya kita ikuti prosedur yang berlaku," kata Ivan Hebron Siahaan dikutip Poros.id dsri Referensi Berita, Kamis 14 April 2022.

Sebelumnya, Koordinator Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB) Uday Suhada melaporkan kasus dugaan korupsi honor Pamdal dan OB di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Serang tahun APBD 2020 dan 2021 ke Kejati Banten.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ade Armando Pasca Dikeroyok Disampaikan Sang Istri, Nina Mutmainnah: Bang Ade Pesan Agar...

Sebelumnya, Uday Suhada juga telah melaporkan kasus dugaan korupsi honor Pamdal dan OB Sekretariat DPRD Kota Serang ini ke Polda Banten pada Oktober 2021 lalu

Uday membeberkan, ada tiga nama yang dilaporkan oleh KMSB, yakni Wakil Ketua II DPRD Kota Serang, RA, staf ahli DPRD Kota Serang, DS dan Direktur PT.MKM, SM.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X