• Sabtu, 2 Juli 2022

Sempat Masuk DPO Kasus Pengeroyokan Ade Armando, Kini Abdul Manaf Dinyatakan Bukan Pelaku, Begini Kata Polisi

- Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB
Foto Abdul Manaf diperlihatkan, sempat masuk DPO Kasus Pengeroyokan Ade Armando, kini dinyatakan bukan pelaku  (PMJ News - Yeni)
Foto Abdul Manaf diperlihatkan, sempat masuk DPO Kasus Pengeroyokan Ade Armando, kini dinyatakan bukan pelaku (PMJ News - Yeni)

POROS.ID - Pihak kepolisian telah berhasil meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan Ad Armando, yakni Muhammad Bagja, Komarudin dan Dhia Ul Haq.

Selain telah meringkus tiga pelaku, pihak kepolisian juga menyampaikan bahwa masih ada tiga orang terduga pelaku lainnya yang masih diburu, yakni Ade Purnama, Abdul Latif, Abdul Manaf. Ketiganya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Wajah ketiga terduga pelaku yang masuk dalam DPO itu pun diungkap ke publik. Foto fotonya pun sudah tersebar, salah satunya Abdul Manaf

Baca Juga: Naik, Ini Besaran Biaya Haji 2022 yang Ditetapkan Kemenag dan DPR

Foto Abdul Manaf, Ade Purnama, Abdul Latif diperlihatkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 13 April 2022

Menurut Endra Zulpan, foto ketiga orang termasuk Abdul Manaf itu didapatkan berdasarkan face recognition dan data dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Setelah dilakukan pencocokan dan pemeriksaan awal dengan menemui Abdul Manaf di Karawang, pihak kepolisian memastikan bahwa Abdul Manaf tidak terlibat dalam kasus pengeroyokan Ade Armando

Baca Juga: Kondisi Terkini Ade Armando Pasca Dikeroyok Disampaikan Sang Istri, Nina Mutmainnah: Bang Ade Pesan Agar...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut bahwa sistem face recognition yang mengidentifikasi Abdul Manaf kurang akurat.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X