• Minggu, 7 Agustus 2022

Begini Kata Polisi Soal Haris-Fatia Ajukan Praperadilan, Besok Diperiksa Sebagai Tesangka

- Minggu, 20 Maret 2022 | 18:51 WIB
Haris Azhar dan Fatia Fatia Maulidiyanti ditetapkan tersangka dan akan ajukan praperadilan  (PMJ News)
Haris Azhar dan Fatia Fatia Maulidiyanti ditetapkan tersangka dan akan ajukan praperadilan (PMJ News)

POROS.ID - Melalui tim Advokasi untuk Demokrasi, Nurkholis Hidayat, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti menyatakan akan mengajukan praperadilan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kami akan mengajukan praperadilan," kata Nurkholis kepada wartawan saat diwawancara terkait penetapan tersangka terhadap Haris dan Fatia, Minggu 20 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan pihak kepolisian terkait pengajuan praperadilan oleh Haris dan Fatia yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka?

Baca Juga: Marquez Kecelakaan Hebat Saat Pemanasan MotoGP Sirkuit Mandalika, Roy Suryo: ...Sayang Benar Triliunan Uang...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memberikan tanggapan atas rencana pengajuan praperadilan oleh Haris dan Fatia.

"Intinya, Polda Metro Jaya tidak akan masalah. Kita siap, karena itu merupakan hal dari tersangka untuk melakukan praperadilan," kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan dikutip dari PMJ News, Minggu 20 Maret 2022.

Zulpan menambahkan, menurutnya Haris dan Fatia dijadwalkan hadir menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya pada pada Senin, 21 Maret 2022 esok.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Salernitana Liga Serie A 20, Minggu 20 Maret 2022: Head to Head, Line Up, Prediksi Skor

"Kami harap mereka bisa menghadiri jadwal pemeriksaan hari Senin. Nanti akan kita lihat lagi setelah proses pemeriksaan itu untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya," tukasnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X