• Jumat, 20 Mei 2022

DPR 'Colek' Jaksa Agung Soal Temuan BPK Belum Dikembalikan, Aktivis Antikorupsi Doakan Kajati Banten Agar...

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:50 WIB
Anggota DPR, Rano Alfath ngadu ke Jaksa Agung soal adanya temuan BPK di Banten yang  belum dikembalikan, hal ini direspons oleh aktivis antikorupsi Uday Suhada (Dok. Net)
Anggota DPR, Rano Alfath ngadu ke Jaksa Agung soal adanya temuan BPK di Banten yang belum dikembalikan, hal ini direspons oleh aktivis antikorupsi Uday Suhada (Dok. Net)

POROS.ID - Aktivis antikorupsi Uday Suhada mengunggah video anggota DPR RI Rano Alfath yang sedang ngadu ke Jaksa Agung RI soal Temuan BPK di Banten yang belum selesai dikembalikan.

Dalam unggahan video di akun facebook pribadinya, aktivis antikorupsi Uday Suhada mendoakan agar Kajati Banten Reda Manthovani sehat selalu. "Semoga Pak Dr. Reda Manthovani sehat selalu," tulis Direktur Eksekutif ALIPP itu, Rabu 19 Januari 2022.

Untuk diketahui, video yang diunggah oleh aktivis antikorupsi Uday Suhada itu merupakan momen anggota DPR RI Rano Alfath pada saat rapat kerja Komisi III DPR dengan Jaksa Agung, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Terlalu! Temuan BPK 2015 di Setwan Banten Belum Selesai Dikembalikan, Masih Tersisa Rp2,87 Miliar?

Dalam video yang sebelumnya sudah diunggah di kanal YouTube DPR RI pada Senin 17 Januari 2022 itu, Rano Alfath menyebut bahwa masih banyak temuan LHP BPK di Banten yang belum selesai dikembalikan.

"Ni, saya titip buat Kejati Banten, pak Jaksa Agung, ada banyak temuan BPK di Banten itu, mudah mudahan bisa diselesaikan dengan tegas kalau memang tidak dikembalikan. Langsung saja ditindak lanjutkan," kata Rano Alfath.

Unggahan video Uday Suhada (Tangkap layar Facebook)

"Jadi harus sesuai saja dengan aturan yang berlaku," tandasnya.

Rano Alfath memang tidak menyebutkan secara spesifik temuan BPK mana yang harus ditindak tegas oleh Kejati Banten.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X