• Jumat, 20 Mei 2022

Dilaporkan Relawan Jokowi Mania Karena Laporkan Gibran dan Kaesang, Ubedilah Tanggapi Dengan Tertawa

- Selasa, 18 Januari 2022 | 09:40 WIB
Ubedilah Badrun vs Imanuel Ebenezer yang sama-sama aktivis 98 (Uce Saepudin)
Ubedilah Badrun vs Imanuel Ebenezer yang sama-sama aktivis 98 (Uce Saepudin)

POROS.ID, - Dampak dari pelaporan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ke KPK, Ubedilah Badrun dilaporkan balik oleh Relawan Jokowi Mania (Joman) ke Polda Metro Jaya.

Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini pun angkat bicara terkait pelaporan dirinya oleh ketua Relawan Joman Imanuel Ebenezer atau akrab disapa Noel.

Ubedilah dan Noel ini dikabarkan sama-sama aktivis 98, namun kali ini bersitegang dan berbeda haluan.

Sebelumnya Noel melaporkan Ubedilah ke Polda Metro Jaya dengan tudingan laporan palsu soal dua anak presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang ke KPK yang diduga terlibat korupsi dan pencucian uang.

Ubedilah pun angkat bicara terkait kepentingan dan urusan Joman melaporkan dirinya, dan menanggapi dengan tertawa.

Dilansir dari pikiran rakyat.com yang berjudul Ubedilah Badrun Tertawakan Ketua Jokowi Mania yang Melaporkannya ke Polisi, Ubedilah Badrun santai menanggapi hal ini walau merasa janggal dan bertanya-tanya soal status Immanuel Ebenezer dalam perkara ini.

"Ya laporan kepada saya, saya kira sah-sah saja, ya. Silakan. Tapi, menurut saya, kalau deliknya delik aduan, itu harusnya korban yang melaporkan," kata Ubedilah Badrun, Sabtu, 15 Januari 2022.

Ubedilah pun bertanya kepentingan dan urusan Noel yang sama-sama aktivis 98 ini laporkan dirinya.

"Pertanyaannya, Noel ini korban apa dan korban siapa? Itu tanda tanya besar," kata Ubedilah Badrun sambil tertawa sebagaimana terekam dalam video wawancara yang diunggah Antara.

Halaman:

Editor: Uce Saepudin

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X