• Jumat, 20 Mei 2022

Dua Bandar Sabu Jaringan Internasional Dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di Banten

- Minggu, 16 Januari 2022 | 07:05 WIB
Dua Bandar Sabu Jaringan Internasional Dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di Banten. Pelaku m engelabui petugas dengan menyimpan sabu di  (Dok. Pikiran rakyat)
Dua Bandar Sabu Jaringan Internasional Dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di Banten. Pelaku m engelabui petugas dengan menyimpan sabu di (Dok. Pikiran rakyat)

POROS.ID - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua bandar sabu di Banten. Diduga dua bandar sabu yang berhasil dibekuk ini merupakan bagian jaringan internasional.

Selain menangkap dua bandar sabu jaringan internasional ini, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menyita puluhan kilogram paket sabu dari pelaku.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua bandar sabu jaringan internasional ini di Kecamatan Legok, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Jenguk Remy Sylado, Anies Bantu Ringankan Biaya Pengobatan di RSUD

Untuk menutupi perbuatannya, dua bandar sabu ini memodifikasi bagasi mobil sedan miliknya sebagai tempat penyimpanan sabu.

Dari dalam bagasi itu, polisi menemukan puluhan kilogram paket sabu.

"Pelaku memodifikasi bagasi kendaraan sedan jenis Honda Civic untuk menyelundupkan puluhan kilogram paket sabu" ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik Iksan, dilansir dari kanal Youtube Kompas TV, Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Brand Fashion Dunia Ini Sudah Tersedia di NFT, Tertarik Membeli?

Pada saat penangkapan, dua bandar sabu mencoba melarikan diri dengan cara menabrak mobil Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X