• Jumat, 2 Desember 2022

Disorot DPR RI, Barang Bukti Kasus Bocah SD Dicabuli Pamannya: Uang Iming Iming Rp25 Ribu dan Benda Ini

- Selasa, 11 Januari 2022 | 13:33 WIB
Ilustrasi. Kasus Bocah SD Dicabuli Pamanya disorot DPR RI. Uang Iming Iming Rp25 ribu dan benda Ini diamankan polisi sebagai barang bukti (Pikiran Rakyat/null)
Ilustrasi. Kasus Bocah SD Dicabuli Pamanya disorot DPR RI. Uang Iming Iming Rp25 ribu dan benda Ini diamankan polisi sebagai barang bukti (Pikiran Rakyat/null)

POROS.ID - Polisi mendalami kasus bocah SD dicabuli pamannya di Setiabudi Jakarta Selatan. Selain pelaku berinisial AW alias AN (60) ditetapkan sebagai tersangka, polisi juga amankan uang Iming iming Rp25 ribu yang juga merupakan barang bukti.

Diketahui, kasus bocah SD dicabuli pamannya itu tengah di sorot DPR RI. Bahkan Ketua DPR RI Puan Maharani memerintahkan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad untuk turun langsung melakukan Sidak ke Polsek Setiabudi

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, selain menangkap pelaku, pihaknya pun mengamankan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan tersangka dan korban, serta uang iming iming Rp25 Ribu.

Baca Juga: Bujang Lapuk Nekat Cabuli 4 Bocah dan Perkosa Ayam, Ini Tips Ampuh Kendalikan Nafsu Syahwat

Meski sudah diamankan, polisi menyatakan akan terus mendalami kasus pencabulan tersebut. Termasuk dengan menyelidiki ada tidaknya korban lain dari tindakan tersangka EW.

“Tentunya akan kami lakukan pendalaman, kebetulan korban dengan tersangka ini bertetangga apakah dengan yang lain ada atau tidak masih kami lakukan,” kata Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 10 Januari 2021 dikutip dari dari https://humas.polri.go.id, Selasa 11 Januari 2022.

Budhi menjelaskan, jika nantinya ditemukan korban lainnya dalam kasus ini maka, ancaman Pasal terhadap para tersangka akan bertambah.

Baca Juga: Wacana Jokowi Tiga Periode Digulirkan Bahlil, Rizal Ramli : Kepiye Toh

“Ya kalau ada perbuatan lain akan kami tambah (Pasalnya). Kalau perbuatannya sama dan berulang, ada aturannya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Tiga Kawanan Curanmor di Kota Serang

Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:14 WIB
X