• Sabtu, 2 Juli 2022

Buntut Cuitan 'Allahmu Ternyata Lemah', Ferdinand Hutahaean Resmi Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 03:49 WIB
Akibat Cuitannya di Twitter yang menyebut 'Allahmu Ternyata Lemah', Ferdinand Hutahaean Resmi Ditetapkan Tersangka dan Ditahan (Twitter Ferdinand Hutahaean)
Akibat Cuitannya di Twitter yang menyebut 'Allahmu Ternyata Lemah', Ferdinand Hutahaean Resmi Ditetapkan Tersangka dan Ditahan (Twitter Ferdinand Hutahaean)



POROS.ID - Buntut dari cuitannya yang menyebut 'Allahmu ternyata lemah', Ferdinand Hutahaean resmi ditetapkan tersangka dan ditahan Bareskrim Polri.

Bareskrim Polri menahan Ferdinand Hutahaean selama 20 hari ke depaan setelah melakukan pemeriksaan selama 13 jam terhadap Ferdinand.

Diketahui, Ferdinand Hutahaean  ditetapkan jadi tersangka oleh Bareskrim Polri pada Senin 11 Januari 2022 dan kemudian ditahan.

Baca Juga: Dilaporkan Karena Cuitan 'Allahmu Ternyata Lemah', Ferdinand Hutahaean akan Lapor Balik

Penahanan terhadap Ferdinand Hutahaean tersebut dilakukan agar tersangka tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mempengaruhi para saksi lain selama proses hukum tengah berjalan.

Ferdinand Hutahahean ditahan selama 20 hari ke depan Senin 10 Januari sampai dengan Minggu 30 Januari 2022 di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri.

Dilansir dari Galamedia News dengan judul "Ferdinand Hutahaean Resmi Ditahan di Mabes Polri, Polisi: Khawatir Melarikan Diri", Karopenmas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengumumkan penahanan Ferdinand Hutahaean usai ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian bernuansa SARA.

Baca Juga: Ngaku Sedang Down dan Banyak Beban, Ini Klarifikasi Ferdinand Hutahaean Soal Cuitan 'Allahmu Ternyata Lemah'

Sebelumnya pegiat media sosial tersebut menjalani pemeriksaan hingga hampir 12 jam di Bareskrim Polri sejak pukul 10.25 WIB.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X