• Kamis, 20 Januari 2022

Korban Mutilasi di Kabupaten Bekasi Dicekoki Narkoba Sebelum Digorok Leher

- Senin, 29 November 2021 | 02:48 WIB
Konferensi pers Polda Metro Jaya. Sebelum digorok Leher , korban mutilasi Kabupaten Bekasi dicekoki narkoba oleh pelaku (Polda Metro Jaya)
Konferensi pers Polda Metro Jaya. Sebelum digorok Leher , korban mutilasi Kabupaten Bekasi dicekoki narkoba oleh pelaku (Polda Metro Jaya)

POROS.ID - Pria berinisial RS, korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi dicekoki narkoba terlebih dulu oleh dua pelaku, MAP dan FM sebelum dibunuh dengan cara digorok lehernya.

Rasa sakit hati membuat kedua pelaku mutilasi di Kabupaten Bekasi ini gelap mata. Saat korban tengah tertidur pulas akibat dicekoki narkoba, korban digorok leher-nya menggunakan golok yang telah disiapkan oleh pelaku.

Kasus mutilasi ini sebelumnya membuat heboh. 10 potongan tubuh manusia ditemukan di depan sebuah bengkel di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 27 November 2021 pagi.

Baca Juga: Gegara Ganggu Istri Orang, Tubuh RS Dipotong 10 Bagian, Ini Motif Kasus Mutilasi di Kabupaten Bekasi

Kini terungkap bahwa kasus ini sudah direncanakan oleh dua, pasalnya sebelum dibunuh, korban dicekoki narkoba terlebih dulu oleh pelaku dengan tujuan agar korban tertidur.

Diketahui, dua pelaku mutilasi ini nekat membunuh korban dengan cara keji, lantaran keduanya merasa sakit hati oleh korban.

Pelaku MAP sakit hati oleh korban lantaran istrinya yang saat ini sudah meninggal dunia pernah dicabuli oleh korban. Sementara pelaku FM sakit hati karena dia dan istrinya pernah dihina oleh pelaku.

Baca Juga: Logo dan Link Twibbon HUT KORPRI ke 50 Tanggal 29 November 2021, Download Disini

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan sebelum melakukan aksi kejinya, para pelaku lebih dulu mengajak korban mengonsumsi narkoba.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalporestabes Medan Bantah Suap Pengedar Narkoba

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:18 WIB
X