• Kamis, 2 Desember 2021

Merinding Dengar Rintihan Sarah Minta Tolong, Istri Disiram Air Keras hingga Tewas oleh Sumi Sadis bin Biadab

- Senin, 22 November 2021 | 14:12 WIB
Abdul Latif (kiri) Sarah (kanan). Istri disiram air keras oleh suami sadis bin biadab, terdengar oleh warga rintihan Sarah minta tolong  (Olahan foto Netizen)
Abdul Latif (kiri) Sarah (kanan). Istri disiram air keras oleh suami sadis bin biadab, terdengar oleh warga rintihan Sarah minta tolong (Olahan foto Netizen)

POROS.ID - Suara rintihan Sarah minta tolong, istri yang Disiram Air Keras oleh suami sadis bin biadab terdengar oleh sejumlah warga sekitar di Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Sarah yang Disiram Air Keras oleh suami sadis dan biadab itu sempat merintih minta tolong dan terdengar oleh para tetangganya pada Sabtu dinihari 17 November 2021 sekitar jam 01.30 WIB.

Saat warga menghampiri, Sarah terbaring di teras rumah dengan kondisi yang mengenaskan. Wanita muda berusia 21 tahun itu mengalami luka bakar 90 persen akibat Disiram Air Keras oleh suami sadis bin biadab, Abdul Latif, WNA asal Timur Tengah.

Baca Juga: 50 Kisi kisi Bocoran Materi Soal Seleksi Tes Tulis dan Wawancara Pendamping Lokal Desa PLD 2021

Sebelum dilarikan ke rumah sakit setempat dan meninggal dunia, Sarah masih sempat berucap bahwa dirinya telah dianiaya oleh suami sadis bin biadab, Abdul Latif itu.

Warga bersama ketua RT dan RW kemudian melaporkan hal itu ke Polsek setempat dan sebagian membawa Sarah ke RSUD Cianjur.

"Kami langsung membawa korban ke rumah sakit karena luka bakar yang diderita cukup parah," kata ketua RT setempat Iin Solihin, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pengamat Nilai Habib Rizieq Semakin Bersinar Jelang Pilpres 2024, Iwan Fals Berkomentar

Polisi pun berhasil memburu suami Sadis bin bidab yang tega siram istri pakai air keras hingga tewas itu. Polisi menciduknya di Bandara Soetta saat dia hendak melarikan diri ke Arab Saudi, asal negaranya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X