• Kamis, 2 Desember 2021

Suami Sadis bin Biadab, Siram Istri Pakai Air Keras hingga Tewas, Lalu Coba Kabur dari Cianjur ke Arab Saudi

- Senin, 22 November 2021 | 05:10 WIB
Suami ini terbilang sadis bin biadab, setelah siram istri pakai air keras hingga tewas, dia mencoba kabur ke Arab Saudi  (Pixabay)
Suami ini terbilang sadis bin biadab, setelah siram istri pakai air keras hingga tewas, dia mencoba kabur ke Arab Saudi (Pixabay)

POROS.ID - Entah apa motifnya, suami ini terbilang sadis bin biadab, setelah siram istri pakai air keras hingga tewas, dia mencoba kabur ke Arab Saudi lewat Bandara Soetta.

Beruntung, polisi berhasil memburu suami Sadis bin bidab yang tega siram istri pakai air keras hingga tewas itu. Polisi menciduknya di Bandara Soetta saat dia hendak melarikan diri ke Arab Saudi.

Suami sadis dan bidaab ini diketahui berinisial AL (29). Entah apa motifnya, dia tega siram istri yang berinisial S (21) pakai air keras hingga tewas lalu berusaha kabur ke Arab Saudi yang merupakan negara asalnya.

Baca Juga: 50 Kisi kisi Bocoran Materi Soal Seleksi Tes Tulis dan Wawancara Pendamping Lokal Desa PLD 2021

AL suami sadis bin biadab yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) Timur Tengah itu berhasil diringkus dan diamankan polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Korban S sendiri merupakan warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong, lantaran S mengalami luka bakar 90 persen.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi menyebut polisi awalnya mendapatkan informasi bahwa pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya akan kabur ke Arab Saudi.

Baca Juga: Pengamat Nilai Habib Rizieq Semakin Bersinar Jelang Pilpres 2024, Iwan Fals Berkomentar

"Kabarnya pelaku akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya," ujar AKP Septiawan Adi, dikutip dari PMJ News, Minggu 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X