• Kamis, 7 Juli 2022

Dor! Polisi Buang Tembakan, Nyali Dua Pria di Tasikmalaya Ini Langsung Ciut, Sebelumnya Nyaris Saling Bacok

- Kamis, 18 November 2021 | 03:30 WIB
Setelah polisi buang tembakan ke udara, nyali dua pria Ini langsung ciut, padahal sebelumnya terlihat garang dan nyaris saling bacok (Tangkap layar video netizen)
Setelah polisi buang tembakan ke udara, nyali dua pria Ini langsung ciut, padahal sebelumnya terlihat garang dan nyaris saling bacok (Tangkap layar video netizen)

POROS.ID - Dor, Polisi buang tembakan ke udara melarai dua pria yang nyaris saling bacok di Tasikmalaya. Pemicu perkelahian diduga akibat rebutan lapak dagang. Setelah mendengar suara tembakan ke udara, nyali keduanya langsung ciut.

Insiden menegangkan itu terjadi di tengah Jalan Ir H Djuanda (By Pass) Kota Tasikmalaya, Selasa, 16 November 2021. Dua pria nyaris saling bacok gegara rebutan lapak. Satu orang membawa sebilah golok, satu lagi membawa gergaji.

Saat keduanya hendak saling menyerang dengan menggunakan senjata yang ada ditangannya masing-masing, tiba-tiba (dor), seorang anggota polisi datang dan buang tembakan ke udara. Nyali keduanya langsung ciut dan langsung berhenti berkelahi.

Baca Juga: Valencya Dituntut Satu Tahun Penjara, Fahira Idris: Istri yang Suaminya Pemabuk Sejatinya Korban

Diketahui, anggota polisi yang buang tembakan ke udara itu adalah Bripka Asep Jojo, salah seorang anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang bertugas di kantor Samsat Kota Tasikmalaya.

Anggota polisi itu pun berhasil melerai perkelahian dua orang pria yang nyaris saling bacok itu. Keduanya yang semula garang, langsung ciut dan berhasil dipisahkan ke dua arah yang berbeda.

Tak berselang lama, sejumlah petugas dari Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota datang ke lokasi mengamankan kedua pria yang nyaris saling bacok itu berikut senjata tajam yang digunakannya.

Baca Juga: Resign dari Perusahaan BUMN dan Ternak Kambing, Milenial Banten Lulusan Terbaik UGM Ini Jadi Orang Kaya

Selain memicu warga berkumpul, aksi dua pria yang nyaris saling bacok tepat di depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya ini pun sempat membuat arus lalu lintas tersendat, karena perkelahian dilakukan di tengah jalan.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X