• Jumat, 20 Mei 2022

Empat Oknum Pegawai BPN Lebak dan Satu Lurah Terjaring OTT, Polisi Sita Amplop Berisi Uang

- Sabtu, 13 November 2021 | 12:03 WIB
Empat oknum pegawai BPN Lebak dan satu lurah terjaring OTT pada Jumat, 13 November 2021 (Bidhumas Polda Banten)
Empat oknum pegawai BPN Lebak dan satu lurah terjaring OTT pada Jumat, 13 November 2021 (Bidhumas Polda Banten)

POROS.ID - Empat oknum pegawai BPN Lebak diamankan dalam operasi tangkap tangan atau Terjaring OTT yang dilakukan jajaran aparat kepolisian Ditreskrimsus, Polda Banten, Jumat 13 November 2021.

Selain empat orang oknum pegawai BPN Lebak, satu Lurah pun turut terjaring OTT. Di TKP polisi juga berhasil menyita amplop berisi uang.

Meski belum diketahui asal dan identitasnya, satu Lurah yang Terjaring OTT tersebut dipastikan salah seorang oknum lurah asal Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana di Kamar Hotel Pandeglang Raya BerKTP Lebak, Dugaan Sementara Ini Penyebabnya

Dirreskrimsus Polda Banten KBP Dedi Supriadi menerangkan, kelima orang ini, yakni empat pegawai BPN dan satu Lurah ditangkap di kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional atau ATR BPN Lebak pada Jumat 12 November 2021 malam.

"Benar, bahwa penangkapan dalam OTT di BPN Lebak, penyidik telah mengamankan 4 oknum pegawai BPN Lebak dan 1 oknum Lurah di Kabupaten Lebak," kata Dedi dalam keterangannya, Sabtu 13 November 2021.

Selain menyita amplop berisi uang, polisi pun turut mengamankan beberapa berkas di dalam amplop dan langsung memasang garis polisi di ruangan Seksi Survei Pemetaan.

Baca Juga: DISELIDIKI POLISI: Alat Berat Proyek di Lebak Ini Diduga Gunakan BBM Bersubsidi, Berpotensi Kena Denda 60 M

“Dalam operasi tangkap tangan ini, kami berhasil mengamankan beberapa amplop berisi sejumlah uang. Selanjutya kita masih melakukan pendalaman,” terang Dedi.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X