• Kamis, 20 Januari 2022

Sebabkan Nyawa Vanessa dan Bibi Melayang, Tubagus Joddy Ternacam 6 Tahun Penjara dan Denda 12 Juta

- Kamis, 11 November 2021 | 17:07 WIB
Tubagus Joddy ditetapkan tersangka, terancam 6 tahun penjara dan denda 12 juta (Instagram Tubagus Joddy)
Tubagus Joddy ditetapkan tersangka, terancam 6 tahun penjara dan denda 12 juta (Instagram Tubagus Joddy)

 

POROS.ID - Tubagus Joddy Ternacam 6 tahun penjara dan denda Rp12 juta karena sebabkan nyawa Vanessa dan Bibi melayang saat kecelakaan. Tubagus Joddy resmi Ditetapkan Tersangka.

Tubagus Joddy yang sudah resmi Ditetapkan Tersangka ini, diketahui sebagai pengemudi mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andransyah saat kecelakaan di tol Nganjuk saat menuju Surabaya 4 November 2021 lalu.

Tubagus Joddy yang merupakan warga asal Bogor itu kini telah resmi Ditetapkan Tersangka. Karena kelalaiannya, dia telah sebabkan nyawa Vanessa dan Bibi melayang. Tubagus Joddy pun Ternacam 6 tahun penjara dan denda Rp12 juta

Baca Juga:

Nama Adalah Doa, Ini Arti Nama Anak Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut

Baca Juga: Siapa yang Kuat Dengar Tangis Gala Sky Ini? Panggil-panggil Mama Vanessa Angel di RS

Selama beberapa hari ini Tubagus Joddy telah menjalani rangkaian pemeriksaan, beberapa pengakuan diungkapkannya. Salah satunya Tubagus Joddy mengaku nyetir sambil memainkan ponselnya. Itu diduga salah satu kelalaian Tubagus Joddy hingga sebabkan nyawa Vanessa dan Bibi melayang.

Tubagus Joddy Ditetapkan Tersangka dengan pasal 310 Undang Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Dia Ternacam 6 tahun penjara dan denda Rp12 juta

Status hukum Tubagus Joddy terungkap dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Terkini

Kalporestabes Medan Bantah Suap Pengedar Narkoba

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:18 WIB
X