• Kamis, 20 Januari 2022

Senggol Honda Beat hingga 1 Orang Tewas di Tempat, Sopir dan Kernet Bus Diamankan di Mapolsek Malingping

- Jumat, 5 November 2021 | 19:24 WIB
Anggota Polsek Malingping melakukan evakuasi korban laka lantas yang tewas ditempat. Bus beserta sopir dan kernetnya diamankan di Mapolsek (Dok. Polsek Malingping)
Anggota Polsek Malingping melakukan evakuasi korban laka lantas yang tewas ditempat. Bus beserta sopir dan kernetnya diamankan di Mapolsek (Dok. Polsek Malingping)

POROS.ID - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus terjadi di Jalan Raya Malingping-Bayah, tepatnya di Kampung Cikeusik Lebak, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat 5 November 2021.

Akibat kecelakaan yang melibatkan bus pengantar rombongan ziarah itu, satu orang penumpang motor asal Malingping dilaporkan tewas ditempat akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Informasi yang diperoleh dari anggota Polsek Malingping, Polres Lebak, Polda Banten yang ada di lokasi, kejadian bermula saat sebuah motor Honda beat Nopol A 6514 PV yang ditumpangi dua orang melaju dari arah Bayah ke Malingping.

Baca Juga: Terpental 3 M Saat Kecelakaan, Vanessa Angel Tak Langgar Aturan Meski Tidak Pakai Seatbelt, Ini Penjelasannya

Setibanya di TKP daerah Malingping, dari arah yang sama melaju sebuah bus Hino (R6) Nopol A 7659 U, yang dikemudikan oleh JS (63) warga asal Magelang dan seorang kernet, H (33), warga Walantaka Kota Serang.

Tepat di jalan tikungan daerah Malingping, bus Hino hendak menyalip honda beat, namun gagal. Nahas, honda beat tersenggol dan jatuh.

Akibatnya penumpang Honda beat, R, terlindas dibagian kepala hingga tewas di tempat. Sementara pengemudi, D, hanya mengalami luka ringan.

Kedua korban merupakan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Banten.

Baca Juga: Soroti Kecelakaan Vanessa Angel, Fahri Hamzah Minta Pemerintah Kaji Masalah di Jalan Tol

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalporestabes Medan Bantah Suap Pengedar Narkoba

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:18 WIB
X