• Sabtu, 2 Juli 2022

All of Us Are Dead, Serial K-Drama Populer Netflix Minggu Ini

- Minggu, 13 Februari 2022 | 17:00 WIB
Sinopsis Film All Of Us are Dead Series, Polisi Tidak Percaya Adanya Zombie di SMA Hyosan (Instagram @netflix)
Sinopsis Film All Of Us are Dead Series, Polisi Tidak Percaya Adanya Zombie di SMA Hyosan (Instagram @netflix)

POROS.ID- Drama kiamat zombie Korea Selatan "All of Us Are Dead" tercatat  menjadi salah satu serial TV paling populer di Netflix selama dua minggu berturut-turut, kata market tracker,seperti yang dikutip Poros.id dari Koreatimes pada 13 Februari 2022.

Menurut data oleh perusahaan analitik streaming Flixpatrol, acara 12 bagian itu tetap berada di puncak daftar harian serial TV teratas dari Netflix di seluruh dunia selama 14 hari sejak dirilis pada 28 Januari.

Baca Juga: Review Film The Tinder Swindler, Dokumenter Yang Viral di Netflix

Netlix asli korea ini menduduki peringkat teratas di 37 negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, Inggris, Prancis, Hongaria, Yunani, Selandia Baru, dan Australia. Ini peringkat kedua di Amerika Serikat, Swiss, Jerman, Italia, Republik Ceko dan Swedia.

Seri ini menerima 807 poin berdasarkan peringkatnya berdasarkan negara pada hari Jumat, bertahan di 800-an untuk hari ke-14.

Datang di urutan kedua adalah film thriller Meksiko "Dark Desire," yang memperoleh 493 poin. Itu diikuti oleh roman Amerika "Magnolia Manis" dengan 449 poin.

Baca Juga: Sinopsis dan Trailer Film Penyalin Cahaya Yang Tayang di Netfix

Didasarkan webtoon populer, "All of Us Are Dead" , ini menceritakan mengenai situasi di sebuah sekolah menengah yang jatuh ke dalam kekacauan karena virus zombie misterius.

Sekelompok siswa dari sekolah tersebut melakukan pertempuran habis-habisan melawan zombie, yang sebelumnya adalah teman dan guru mereka, sementara tidak ada polisi atau orang dewasa lainnya yang datang untuk menyelamatkan mereka.***

Editor: Achmad Puariesthaufani

Sumber: koreatimes.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X