• Sabtu, 2 Juli 2022

Selain Anang, Ternyata Ada 3 Selebritas Yang Terjun Ke Dunia Kripto NFT

- Jumat, 11 Februari 2022 | 09:56 WIB
Ilustrasi NFT (Amhnasim di Pixabay)
Ilustrasi NFT (Amhnasim di Pixabay)

POROS.ID-  Heboh larangan aset digital token NFT milik artis kenamaan, Anang diperjual belikan masih menarik perhatian. Melalui akun Twitter resminya, Bappebti menegaskan , toko token kripto ASIX, yang dimiliki Anang Hermansyah, dilarang diperdagangkan,

Seperti yang dikutip Poros.id pada Jumat 11 Februari 2022 tentang larangan token NFT dalam unggahan Yang di  akun Twitter resmi, @infoBappebti.

"Selamat siang, dapat kami sampaikan bahwa token ASIX dilarang untuk diperdagangkan karena tidak termasuk dalam 229 aset kripto yang boleh diperdagangkan dalam transaksi aset kripto di Indonesia sesuai Peraturan Bappebti Nomor 7 tahun 2020," cuit @InfoBappebti, Kamis, 10 Februari 2022.

Baca Juga: 3 Hal Penting Sebelum Beli Asset Digital Bitcoin, NFT dan Dogecoin

Diketahui, token NFT ASIX menjadi sorotan publik, setelah Anang Hermansyah meluncurkannya pada 27 Januari 2022 lalu. Terlebih, sejejer nama selebritis seperti Ariel Noah, Judika, Kevin Aprilio, Indra Bekti, Titi Kamal, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, ikut membeli token ASIX.

Namun, sejatinya sudah banyak selebritas yang terjun ke dunia Kripto NFT. Berikut 3 Daftar selebritas yang menggeluti aset NFT seperti yang dirangkum Poros.id pada 11 Februari 2022 dari berbagai sumber:

1. Syahrini

Mantan duet Anang ini, ternyata lebih dahulu masuk ke dunia NFT.  Istri Reino Barack ini sempat melelang karya seni digital berupa avatar yang bergambar dirinya. Avatar ini diluncurkan perdana pada 14 Desember 2021 lalu ini bisa dibeli dengan token Binance.

"Welcome To The Metaverse, I’m Very Excited To Announce My First NFT," tulis Syahrini.

Baca Juga: Mau Investasi NFT, Berikut langkah-langkahnya

Halaman:

Editor: Achmad Puariesthaufani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X