• Sabtu, 2 Juli 2022

Belajar dari Kisah Layangan Putus, Inilah 3 Perjanjian Pranikah, Wajib diketahui

- Jumat, 11 Februari 2022 | 07:51 WIB
Belajar dari kisah Layangan Putus : 3 Perjanjian Pranikah yang wajib diketahui (Dok foto : PIXABAY)
Belajar dari kisah Layangan Putus : 3 Perjanjian Pranikah yang wajib diketahui (Dok foto : PIXABAY)

 

POROS.ID - Pentingnya memahami segala bentuk dan karakter sifat seseorang, terutama dalam hubungan yang terjalin dalam ikatan rumah tangga, belajar dari kisah Layangan Putus, inilah pentingnya, 3 Perjanjian Pranikah yang wajib diketahui.

Dewasa ini, kita disuguhkan dengan drama kisah nyata, di berbagai akun medsos, banyak mencuat kekerasan, bahkan prahara rumah tangga orang ketiga, dalam masing masing hubungan. Seperti yang di alami oleh Mommy ASF, dalam kisah Layangan Putus yang ia buat, dalam cerita novelnya.Berikut inilah pentingnya 3 Perjanjian Pranikah yang wajib diketahui.

Berikut 3 Perjanjian Pranikah yang wajib diketahui, serta harus di siapkan. Dengan melihat hikmah dari kisah Layangan Putus.

Baca Juga: Prediksi BMKG : Tes Pramusim MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika, Bakal Diguyur Hujan Deras

Dikutip dari sumber mojok.co, yang ditulis oleh POROS.ID - dengan judul yang sudah terbit " Belajar dari layangan putus inilah pentingnya Perjanjian pranikah". Yang ditulis oleh, Asawati Nugrahani.

1. Mengatur tentang poligami dan
perselingkuhan

Suami dan istri bisa mengatur apa saja yang diinginkan, selama hal yang diatur, tidak bertentangan dengan undang undang kesusilaan, dan kepatutan. Misalnya saja para calon pengantin ingin mengatur tentang poligami.

Hal ini pernah dilakukan artis Kartika Putri. Karput mengaku kalau apabila pihak laki laki mempoligaminya, berarti sama saja menjatuhkan talak padanya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X