• Sabtu, 2 Juli 2022

Jangan Terlewat, Ini Sinopsis Drakor Terbaru A Business Proposal Yang Segera Tayang

- Rabu, 9 Februari 2022 | 12:25 WIB
Kim Min Kyu dan Seol In Ah Membagi Pertemuan Pertama Mereka yang Mendebarkan di ‘A Business Proposal’ (Foto: dok. Instagram/ @sbsdrama.official)
Kim Min Kyu dan Seol In Ah Membagi Pertemuan Pertama Mereka yang Mendebarkan di ‘A Business Proposal’ (Foto: dok. Instagram/ @sbsdrama.official)

POROS.ID -  Bagi anda pencinta Drama Korea, tentu akan bersenang hati. Pasalnya drakor terbaru akan kembali menghiasi daftar tontonan ,dengan judul A Business Proposal diketahui akan rilis secara resmi Februari 2022 ini.

Dalam laman resmi SBS diketahui bahwa drakor A Business Proposal tersebut akan dapat dinikmati oleh para penggemar drakor  pada 21 Februari 2022.

Sementara untuk nonton secara streaming drakor A Business Proposal nantinya juga dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan tinggal mengakses laman resmi SBS yang telah tersedia.

Baca Juga: 3 Pelajaran Hikmah dari Film Tinder Swindler

Drakor A Business sendiri adalah drama yang diangkat dari webtoon berjudul Sanae Matsun yang sudah diterbitkan pada 3 Agustus 2017. 

Drakor terbaru A Business Proposal nantinya dibintangi beberapa aktris ternama seperti Ahn Hyo Seop (pemeran Dr. Romantic) dan Kim Se Jeong (Pemeran The Uncanny Counter) yang akan beradu peran di Drakor ini.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Ku Kira Kau Rumah' , Yang Baru Tayang Di Bioskop

Dikutip Poros.id dari beritadiy.pikiran-rakyat.com pada Rabu 09 Februari 2022 dalam artikel disini , drakor A Busines Proposal kali ini aktor Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris Chaebol bernama Kang Tae Mu.

Kang Tae Mu diceritakan pada drama A Business Proposal sebagai orang yang memiliki segala hal mulai dari penampilan, hingga kekayaan dan kecerdasan dalam bisnis.

Sementara Kim Se Jeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa bernama Shin Ha Ri, yang nantinya akan menggantikan sahabatnya bertemu dengan pewaris Chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu. Shin Ha-Ri merupakan seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki yang ia taksir sendiri sejak lama tapi dia mengetahui bahwa temannya laki-laki ini sudah punya pacar.

Halaman:

Editor: Achmad Puariesthaufani

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X