• Sabtu, 2 Juli 2022

3 Pelajaran Hikmah dari Film Tinder Swindler

- Senin, 7 Februari 2022 | 09:36 WIB
Film dokumenter Netflix The Tinder Swindler  (Instagram netflix)
Film dokumenter Netflix The Tinder Swindler (Instagram netflix)

POROS.ID-  Film Tinder Swindler yang sedang booming beberapa waktu hari ini, memang membuka realitas dari kehidupan maya seseorang. Zaman digital era dan dengan masa pandemi yang nggak berkesudahan, membuat beberapa orang memilih untuk ikut mendaftar Dating Apps. Banyak milenial merasa sulit rasanya bertemu pasangan secara cara-cara konvesional.

Dating apps memang jadi opsi utama untuk mencari pasangan hidup era kontemporer. Salah satunya adalah tinder, sebagai aplikasi dating nomor wahid. Banyak banget cerita romantis dan dating yang sukses dari aplikasi online ini. Tapi lebih banyak yang punya cerita sedih, contohnya seperti kisah di Tinder Swindler.

Baca Juga: Gara-gara Kisahnya Viral, Akun Tokoh Asli Kisah Tinder Swindler diblokir!

Dokumenter Tinder Swindler ini menceritakan tentang dua perempuan yang betemu dengan laki-laki romantis yang sangat memanjakan pasangannya. Namun dibalik kesempurnaannya itu, ternyata ada sisi gelap si laki-laki, yang mengubah hidup kedua perempuan ini secara drastis.

Ternyata pria ini adalah fraud/ penipu, yang mana semua kemewahan hidupnya dari menipu para perempuan ini secara finansial.

Tinder Swindler ini cukup bagus ditonton untuk yang baru mau terjun ke dunia dating apps, khususnya kamu para perempuan yang masih cukup naif dan suka sekali hal-hal romantis.

Baca Juga: 3 Hal Penting Sebelum Beli Asset Digital Bitcoin, NFT dan Dogecoin

Melalui Tinder Swindler ini banyak hal yang bisa kita pelajari ketika bertemu dengan seseorang baru dari dunia maya. Berikut hikmah yang dapat diambil dari dokumenter ini, seperti yang dirangkum Poros.id pada tanggal 07 Februari 2022 dari berbagai sumber.

 

Waspada Bagi Yang Mengaku "Kaya", tetapi selalu cepat membalas chat mu
Pemeran laki-laki di sini memiliki profile sebagai bussinesman dan dari keluarga terkaya, namun dalam membalas chat di Tinder atau WhatsApp bisa dikatakan fast respond. Nggak hanya itu saja, untuk seseorang yang kehidupannya traveling non-stop untuk meeting dan mengatur bisnis, Simon (pemeran utama), selalu memiliki waktu luang untuk bertemu dengan perempuan yang ia kencani. 

Halaman:

Editor: Achmad Puariesthaufani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X