• Minggu, 29 Januari 2023

Bantu Ringankan Beban, MOI Banten Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

- Kamis, 8 Desember 2022 | 17:13 WIB
Wartawan yang terhimpun dalam MOI saat menyalurkan bantuan gempa Cianjur (Poros)
Wartawan yang terhimpun dalam MOI saat menyalurkan bantuan gempa Cianjur (Poros)

POROS.ID - Puluhan wartawan yang terhimpun di Media Online Indonesian (MOI) DPC Kabupaten Lebak, menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa di Kabupatan Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan disalurkan langsung ke posko pengungsian di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur pada Rabu 7 Desember 2022.

Penyaluran bantuan diserahkan oleh Ketua MOI DPW Banten didampingi para ketua DPC, sekertaris dan bendahar dari masing masing DPC se-Provinsi Banten.

Bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari wartawan yang yang terhimpun dalam organisai MOI serta donasi dari simpatisan lainnya.

"Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dari insan pers yang tergabung di organisasi Media Online Indonesia (MOI) Se-Provinsi Banten. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban gempa Cianjur," kata Deni, ketua MOI DPC Lebak.

Deni mengaku, seluruh wartawan yang terhimpun dalam MOI memiliki rasa empati dan kepedulian sosial yang cukup tinggi, sehingga dirinya merasa bangga atas bisa memimpin MOI Lebak yang selama ini solid dalam aksi-aksi sosial.

Tak hanya itu, Deni juga mengajak kepada semua elemen untuk bisa membantu korban gempa Cianjur sesuai dengan kemampuannya.

"Mari kita doakan, semoga saudara kita yang terkena dampak gempa Cianjur untuk bisa tabah melewati musibah ini," ucapnya.

Deni juga mengapresiasi relawan-relawan kemanusian dari organisasi lainnya yang sudah bahu membahu membantu meringankan beban korban gempa Cianjur.

"Semoga para relawan yang yang setiap hari ada di lokasi bencana diberikan kesehatan," katanya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X