• Minggu, 29 Januari 2023

Atlet Perbakin Pandeglang Kembali Sabet Medali Porprov, Cabor Menembak Sudah Kantongi Tiga Medali

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:41 WIB
Atlet menembak Perbakin Pandeglang peraih medali perak, Aulia  (Poros)
Atlet menembak Perbakin Pandeglang peraih medali perak, Aulia (Poros)


POROS.ID - Di hari kelima gelaran Porprov VI Banten 2022, cabang olahraga menembak Pandeglang mengikuti dua kelas pertandingan, yakni kelas Air Rifle Multirange individu putri dan Air Rifle Multirange beregu putra.

Prestasi pun kembali ditorehkan oleh atlet binaan Perbakin Pandeglang. Setelah sebelumnya sudah berhasil mendapat satu medali perak dan satu perunggu. Kini atlet di kelas individu putri kembali berhasil menambah satu medali perunggu

Atlet menembak yang meraih medali perunggu itu adalah Putri Nur Aulia Mulyasari. Aulia yang merupakan siswi SMPN 1 Pandeglang itu mendapatkan total poin 250 dari poin 400. Sedangkan poin juara pertama 300 dan kedua 290.

Ketua Perbakin Pandeglang Dedi Saefudin, mengatakan, atlet muda itu menurutnya telah dibina secara intensif di lapangan tembak Perbakin Pandeglang oleh pengurus Perbakin Pengkab Pandeglang.

"Alhamdulillah, sekarang kita menambah raihan medali perunggu dari nomor individu putri, ini merupakan prestasi terbaik kami dari cabang menembak, karena sejauh ini sudah mendapatkan tiga medali," katanya.

Sementara untuk di nomor Air Rifle Multirange beregu putra, kata Dedi, pihaknya belum mendapatkan hasil yang terbaik.

"Untuk target medali dari setiap nomor sudah tercapai, dan kami besok akan memainkan pertandingan di nomor Air Rifle Multirange individu putra, mudah mudahan podium terbaik yang kami dapatkan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Lukman Nulhakim selaku Manajer Tim mengatakan bahwa prestasi yang ditunjukkan oleh Aulia tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak.

"Hasil yang diraih oleh aulia adalah buah kerja keras atlet, tim pelatih, dukungan keluarga, guru dan pihak sekolah tempat atlit menimba ilmu," tukasnya***

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X