• Jumat, 2 Desember 2022

Apresiasi Kapolri atas Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo, Ketum TTKKDH: Semua Sama di Hadapan Hukum

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:13 WIB
Wahyu Nurjamil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH). (Ist)
Wahyu Nurjamil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH). (Ist)

POROS.ID - Penyelidikan kasus kematian Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo telah melewati proses yang panjang.

Sebelumnya Kapolri telah melakukan mutasi 25 anggota polisi pada berbagai tingkatan yang diduga terkait dengan kasus kematian Brigadir Joshua. Kapolri juga sudah menetapkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diapresiasi publik. Satu diantaranya datang dari Wahyu Nurjamil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH).

“Sangat mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh bapak Kapolri, ini menunjukkan eksistensi dan juga keberpihakan kapolri kepada masyarakat,” Ujarnya saat di wawancarai. Rabu, 10 Agustus 2022

Wahyu juga percaya dengan penetapan tersangka Ferdy Sambo menjadi titik terang terhadap kasus yang menimpa Keluarga Brigadir J membuat masyarkat percaya bahwa semua masyarakat akan sama di mata Hukum.

“Kami berharap bahwa dengan ketegasan Kapolri ini masyarakat dapat merasa terakomodir harapan-harapan nya kapolri sebagai pimpinan tertinggi di Polri bisa menjaga integritas dan eksistensi Polri,” tambahnya

Dirinya menuturkan bahwa masyarakat Banten terkhusus para Ulama sangat bangga terhadap kepemimpinan Kapolri dan percaya kapolri akan mampu menyesaikan kasus pembunuhan brigadir J yang menyeret beberapa Jendral di Internal Kepolisian.

“Masyarakat banten khusus nya ulama dan jawara sangat bangga dan senantiasa mendoakan bapak kapolri agar senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya,” Tutupnya ***

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: Mafia Tanah Jangan Diberi Ampun

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:34 WIB
X