Berikan Penjelasan Terkait BCA Mobile Error, Pihak BCA Minta Maaf

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:43 WIB
BCA Mobile Error, pihak BCA minta maaf (Dok: Poros)
BCA Mobile Error, pihak BCA minta maaf (Dok: Poros)

POROS.ID - Pihak BCA buka suara perihal layanan BCA Mobile error pada Senin siang 1 Agustus 2022.

Pasalnya, sejumlah para nasabah pengguna Mobile Bangking BCA mengeluhkan dengan tidak bisa diaksesnya layanan tersebut dengan menyebut jika saat ini BCA Mobile Error.

Atas kejadian dan laporan dari beberapa pelanggan mengenai tidak bisa di aksesnya layanan tersebut, pihak BCA minta maaf dan berikan penjelasan terkait laporan yang menjadi bincangan di media sosial khususnya di Twitter.

Baca Juga: Marion Jola Foto Bareng Kurma Citayam, Netizen: Mirip Kakak Adik

Pihak Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn meminta maaf atas masalah tersebut.

"Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi," jelas Haryn dalam unggahan Instagramnya.

Dia juga menambahkan pihaknya berusaha untuk bisa melakukan pemulihan dan perbaikan secara maksimal dan cepat.

Baca Juga: Kekeyi Minta Maaf, Usai Netizen Menyeret Syakir Daulay Ingin Melamar Dirinya, Gagal Paham

"Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," ungkapnya.

Dalam pernyataannya, ia menjelaskan jika saat layanan mobile tidak bisa diakses, ada opsi yang bisa dilakukan sebagai alat transaksi melalui beberapa kanal lain yang telah tersedia.

Mulai dari internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.

Baca Juga: Laudya Chintya Bella Menikah dengan Pangeran Arab Asal Dubai? Cek Faktanya

"Sebagai informasi, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA," kata Hera.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X